Film Sri Asih Tayang Oktober Mendatang, Angkat Kisah Superhero Perempuan Indonesia

Film terbaru bertajuk ‘Sri Asih’ dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang, Diperankan oleh Pevita Pearce Surya Saputra, hingga Jefri Nichol

Film Sri Asih Tayang Oktober Mendatang, Angkat Kisah Superhero Perempuan Indonesia
Film Sri Asih tayang pada Oktober mendatang. Gambar : Instagram/@sriasihmovie.official

BaperaNews - Rumah produksi Screenplay Films akhirnya merilis trailer resmi film Sri Asih, Selasa (6/9). Dalam cuplikan tersebut, terlihat aksi heroik Pevita Pearce yang sukses mencuri perhatian publik, hingga dibandingkan mirip dengan superhero perempuan dari Hollywood.

Film terbaru bertajuk ‘Sri Asih’ dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia karya R.A. Kosasih dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau kerap dikenal Upi Avianto.

Film Sri Asih ini merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Film Sri Asih merupakan sekuel dari seri pertamanya yakni Gundala pada Agustus 2019.

Karakter Sri Asih sempat muncul sekilas dalam film Gundala sebagai sosok superhero perempuan Indonesia.

Film Sri Asih akan dibintangi aktor kenamaan seperti Pevita Pearce, Surya Saputra, hingga Jefri Nichol. Di film Sri Asih, Bumilangit Cinematic Universe akan memperkenalkan sosok jagoan barunya yaitu Sri Asih.

Sri Asih mengangkat sebuah kisah dari awal mula titisan sang dewi hadir menjadi pahlawan. Diperankan oleh Pevita Pearce sebagai sosok Sri Asih lahir setelah Dewi Api muncul. Kehadiran Sri Asih menjadi kekuatan baru dalam tubuh Alana.

Baca Juga : Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsis Dari Film Miracle in Cell No. 7

Perempuan yang hidup sebatang kara ini pada awalnya diadopsi oleh keluarga kaya raya.

Alana memulai kehidupan barunya menjadi petarung. Kekuatan tersebut lambat laun muncul saat Alana berubah menjadi marah. Alana pun tak mengetahui kekuatan yang muncul dari tubuhnya.

Di film Sri Asih, Alana berusaha mencari tahu darimana asal kekuatannya itu muncul.

Dalam pencariannya Alana bertemu dengan kelompok Jaga Bumi yang menelusuri titisan Dewi Asih. Alana dipercayai sebagai titisan Dewi Asih karena kekuatan yang dimilikinya.

Mengetahui itu, Alana berusaha menerima dan menajalankan misi yang diberikan. Ia dikenal sebagai Sri Asih yang akan melanjutkan perjaungan Dewi Asih.

Alana di film Sri Asih harus melawan roh jahat yang ingin membangkitkan Dewi Api.

Lantas seperti apa aksi Alana sebagai Sri Asih yang akan melawan Dewi Api dan roh jahat?

Temukan jawabannya di film Sri Asih yang akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 di bioskop Tanah Air kesayangan Anda.