Viral Video Wanita Beli Air Mineral di Konser Coldplay, Harganya Bikin Melongok!

Video viral menunjukkan seorang gadis membeli air mineral di konser Coldplay Jakarta dengan harga Rp 20 ribu per botol, mencengangkan netizen.

Viral Video Wanita Beli Air Mineral di Konser Coldplay, Harganya Bikin Melongok!
Viral Video Wanita Beli Air Mineral di Konser Coldplay, Harganya Bikin Melongok. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/ bplrgf

BaperaNews - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan seorang gadis yang tengah membeli air mineral di konser Coldplay dengan harga yang mencengangkan, mencapai 4 kali lipat lebih tinggi dari harga biasanya.

Kejadian ini terjadi di tengah konser Coldplay yang sedang berlangsung, dan video tersebut menjadi pusat perhatian warganet setelah diunggah di akun Instagram @kepoin_trending.

Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat seorang gadis beserta temannya tengah memperhatikan harga air mineral yang ditawarkan oleh seorang pedagang. Sang gadis, kendati terkejut dengan harga yang dipatok, tetap memutuskan untuk membeli air mineral tersebut karena memang membutuhkan minuman.

Awalnya, seorang pedagang pria meletakkan kardus berisi beberapa botol air mineral setelah tertariknya seorang gadis untuk membelinya. Sang gadis memberikan uang dengan nominal Rp 20 ribu dan bertanya berapa harga satuan air mineral tersebut.

Baca Juga : Viral Video Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Bikin Bangga!

Dengan lugas, sang penjual menjawab bahwa harganya Rp 20 ribu per botol. Video tersebut menunjukkan beberapa pengunjung lain yang hendak membeli air mineral juga terkejut dan akhirnya membatalkan niatnya setelah mengetahui harga yang cukup tinggi.

Teman gadis yang merekam video tertawa, sambil menyebut sang penjual dengan sebutan "Mas Chris Aqua jadi 20 ribu." Sang perekam kemudian menyindir bahwa bukan tiket konser yang mahal, melainkan air mineral yang menjadi semakin mahal.

"Ini bukan tiket yang lebih murah, tapi airnya makin mahal," ujarnya dalam video tersebut. Meskipun harga air mineral di konser tersebut empat kali lipat dari harga biasa di toko atau warung kelontong, gadis itu tetap memutuskan untuk membelinya.

Sebaliknya, ada juga yang menyindir bahwa membeli tiket konser dengan harga mahal saja sudah biasa, namun protes terhadap harga air mineral seharga Rp 20 ribu dianggap berlebihan.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Pintu Gate Konser Coldplay Jebol Hingga Berujung Kericuhan