Curhatan Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Saat Bicara Perpisahan Orang Tuanya

Putri sulung Desta Mahendra dan Natasha Rizky curhat tentang perpisahan orang tuanya. Simak Berita Selengkapnya!

Curhatan Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Saat Bicara Perpisahan Orang Tuanya
Curhatan Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Saat Bicara Perpisahan Orang Tuanya. Gambar : Instagram/@natasharizkynew

BaperaNews - Obrolan antara Natasha Rizky dan putri sulungnya, Megumi Arrawda Sachi, tentang perpisahan orang tuanya, menuai sorotan hangat dari warganet. Banyak yang merasa terharu dan bahkan ikut meneteskan air mata mendengar penuturan Megumi.

Setelah berpisah dengan Desta Mahendra, hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Natasha Rizky, yang akrab disapa Caca. 

Meskipun demikian, Caca dan Desta sepakat untuk tetap mengasuh ketiga buah hati mereka bersama-sama. Hal ini membuat ketiga anak tidak kekurangan kasih sayang baik dari ibu maupun ayahnya.

Tak hanya dengan Desta, Natasha juga dekat dengan ketiga anaknya. Ia tidak hanya sekadar mengajak mereka bermain, tetapi juga selalu terbuka dengan mereka, bahkan terhadap emosi yang mereka rasakan.

Baru-baru ini, Caca membagikan sebuah konten berisi obrolan dengan Megumi. Dalam obrolan tersebut, Natasha ingin menggali perasaan putrinya. 

Salah satu curahan hati Megumi yang paling menyentuh adalah mengenai kesedihannya terkait perpisahan kedua orang tuanya.

Megumi mengaku merasa sedih melihat kedua orang tuanya tidak lagi berbaikan. Meskipun ia hanya bisa menerima semua kondisi yang terjadi, tetapi perpisahan orang tuanya merupakan momen paling menyedihkan dalam hidupnya.

Baca Juga : Gaya Parenting Natasha Rizky Banjir Pujian, Warganet Malah Cibir Desta

Natasha Rizky yang melihat putrinya menangis, langsung berusaha menenangkan. Ia tampak merangkul dan mengelus pundak Megumi. 

Tak hanya itu, Megumi juga mengutarakan perasaannya terkait hubungan antara Caca dan Desta. Ia mengaku selalu merasa sedih setiap kali melihat kedua orangtuanya bertengkar.

Curahan hati Megumi ini membuat banyak warganet ikut merasakan kesedihan dan harunya. Mereka berharap agar Desta dan Natasha bisa berbaikan dan kembali bersatu demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Natasha Rizky hadir sebagai bintang tamu di podcast Vindes yang mempertemukannya lagi dengan Desta Mahendra. 

Mereka berbincang, bahkan saling membacakan puisi yang telah diterbitkan menjadi buku.

Tayangan podcast ini juga menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya membahas kemungkinan rekonsiliasi antara Natasha dan Desta, sementara yang lain berspekulasi tentang alasan di balik ketidakbisaan mereka bersatu.

Baca Juga : Natasha Rizky Mendadak Unggah Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta