Viral Video Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Bikin Bangga!

Coldplay sukses menyelenggarakan konser perdananya di Indonesia dengan penonton mencapai 80 ribu orang di Stadion Utama GBK Jakarta.

Viral Video Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Bikin Bangga!
Viral Video Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Bikin Bangga. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@bicara_reki

BaperaNews - Band legendaris Coldplay sukses menyita perhatian ribuan penonton dalam konser perdananya di Indonesia pada Rabu, (15/11).

Dalam rangka "Coldplay Music of the Spheres World Tour," Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, menjadi saksi kehadiran sekitar 80 ribu penggemar.

Meskipun begitu, kegembiraan penonton dirusak oleh ulah calo, yang membuat sebagian penonton tertipu dan tidak dapat masuk ke dalam area konser.

Panggung dipenuhi pantun-pantun kocak hingga momen sujud syukur di hadapan puluhan ribu penggemar. Chris Martin mengungkapkan kagumnya terhadap antusiasme luar biasa para penggemar Indonesia, bahkan sampai melakukan sujud syukur di atas panggung.

Belum lama ini, Chris Martin kembali menjadi pusat perhatian warganet lewat sebuah video yang diunggah di akun TikTok @bicara_reki. Dalam video tersebut, Chris Martin terlihat bersujud di bandara sebelum naik pesawat.

Baca Juga : Coldplay Berikan Bantuan Kapal Pembersih Sampah Untuk Sungai Cisadane

Mengenakan pakaian serba hitam dan topi, Chris Martin melepaskan topinya dan bersujud di lantai bandara. Setelah momen singkat itu, ia berdiri kembali, mengenakan topi, dan melanjutkan perjalanan menuju pesawat.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan memancing beragam reaksi dari warganet. Ada yang memuji sikap rendah hati Chris Martin, sementara yang lain berharap agar Coldplay bisa kembali menggelar konser di Jakarta.

"Bang Chris tipe-tipe cowo yang bersyukur keknya," tulis salah seorang netizen. 

"Respect mas Chris grounding terus, selalu membumi," puji netizen lainnya. 

"Nggak nyesel ngefans ma mas Chrus Martin. Sehat-sehat ya," ujar netizen dengan penuh dukungan.

Meski sempat terjadi berbagai penolakan atas konser Coldplay, namun konser ini berhasil digelar demi mendukung perekonomian nasional.

@baperanews.com Band legendaris Coldplay sukses menyita perhatian ribuan penonton dalam konser perdananya di Indonesia pada Rabu, (15/11) #coldplay #chrismartin #sujud #viralvideo #baperanews ♬ A Sky Full of Stars - Coldplay

Baca Juga : Penipuan Tiket Konser Coldplay Capai Rp15 Miliar