Viral Pernikahan Serba Ungu, Warna Tenda hingga Makanan!

Pernikahan yang yang tidak biasa! Betaria Purple membagikan momen pernikahan temannya dengan segala hal serba ungu. Baca selengkapnya di sini!

Viral Pernikahan Serba Ungu, Warna Tenda hingga Makanan!
Viral Pernikahan Serba Ungu, Warna Tenda hingga Makanan!. Gambar : Kolase Tiktok/@Betaria_purple

BaperaNews - Pencinta warna ungu pasti sudah tidak asing dengan TikToker Betaria Purple. Kontennya selalu mencuri perhatian dengan memperlihatkan aksinya saat memamerkan benda-benda serba ungu. Sebagai pencinta warna ungu garis keras, ia juga pastinya mengoleksi benda warna ungu.

Dalam video unggahan terbaru, yang sudah ditonton hingga 18,6 juta kali, Betaria memperlihatkan pernikahan temannya yang berkonsep wedding antimainstream, yaitu serba warna ungu. Semua dijadikan warna ungu, mulai dari tenda hingga perlengkapan makan pun disulap jadi serba ungu.

Bukan hanya hal-hal besar seperti tenda dan pelaminan, tetapi juga detail kecil seperti perlengkapan makan hingga makanannya pun dipilih serba ungu. Untuk pakaian, warna ungu tidak hanya dipakai oleh pengantin dan keluarganya saja, melainkan para tamu yang hadir pun memakai pakaian ungu.

"Nikahan serba biru (X). Nikahan serba ungu (V)," tulis pemilik akun dalam video unggahan dari laman TikTok @betaria_purple, Sabtu (18/11).

Sebagai pencinta ungu, TikToker Betaria Purple pun tak melewatkan untuk membuat video. Ia membagikan momen dirinya menghadiri pernikahan yang serba ungu. Mulai dari tenda, pelaminan, tamu, peralatan katering hingga makanan yang disajikan pun semua memiliki unsur warna ungu.

Baca Juga: Kelakuan Mahasiswa di Pernikahan Dosen, Malah Minta Tanda Tangan Tugas

Pasangan pengantin dalam video mengusung tema pernikahan dengan warna ungu terong. Tampak warna ungu terong dipakai oleh pengantin dan semua tamu. Sementara, bridesmaid diberi warna ungu yang lebih muda. Tamu yang datang pun dipersilakan untuk memakai warna ungu juga.

Selain datang dengan pakaian ungu, tamu yang membawa kado juga terlihat dibungkus menggunakan kertas warna ungu. Tenda pernikahan dan pelaminan didekorasi dengan warna ungu muda, tua, hingga putih. Setiap detail peralatan dan kebutuhan di pesta pernikahan itu benar-benar dipikirkan secara matang.

Mereka memberikan hidangan dengan warna serba ungu. Alas makan dipilih warna ungu dengan motif polkadot putih. Sedotan dan tisu juga dibuat ungu dengan motif garis pada sedotan dan polkadot untuk tisu. Bahkan, handsanitizer yang disediakan pun sampai berwarna ungu.

"Kalo ungu pastel pasti lebih lucuuu," tulis akun @usernamenisswtt.

"Wedding impian gua nih serba ungu tapi gak mau yg ungu tua gitu, maunya ungu Lilac favorit color," tulis akun @dina_496.

"Ini kalo sampe lagu nikahannya ga pake lagu 'Ungu' belum sempurna nikahannya," canda akun @ririe19088.

Baca Juga: Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang