Ayah di Kubu Raya Perkosa Anak Hingga 2 Kali Hamil!

Kasus pemerkosaan mengerikan melibatkan ayah dan ibu di Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sang ibu juga terlibat dalam mengeksploitasi anaknya.

Ayah di Kubu Raya Perkosa Anak Hingga 2 Kali Hamil!
Ayah di Kubu Raya Perkosa Anak Hingga 2 Kali Hamil!. Gambar : Dok.TribunJambi

BaperaNews - Terbongkarnya kasus pemerkosaan yang melibatkan seorang ayah dan ibu terhadap anak kandungnya terjadi di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.  Seorang ayah berinisial BA (46) menyetubuhi anak perempuannya hingga hamil dua kali.

Bahkan, sang ibu, yang tak lain adalah ibu kandung korban turut terlibat dan menyuruh anaknya untuk memenuhi nafsu bejat sang pelaku.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, mengungkapkan bahwa aksi bejat tersebut telah berlangsung sejak Februari 2020. Pelaku yang ternyata ayah kandung dari korban terlibat dalam perbuatan yang mencoreng kehormatan keluarga tersebut.

"Korban diketahui hamil sekitar Juni 2020. Pelaku tahu (kehamilan korban) dan membelikan alat tes kehamilan," jelas Arief.

Setelah berhasil menggugurkan kandungannya tanpa diketahui pihak lain, korban kembali menjadi sasaran pelaku sekitar tiga pekan kemudian. Pada November 2022, kehamilan korban yang kedua kali diketahui oleh ibunya. 

Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung di Sukabumi, 1 Korban Melahirkan

"Karena ketahuan, pelaku berusaha gantung diri, tapi dicegah istrinya," tambah Arief.

Namun, sang ibu malah menolak untuk melaporkan perbuatan suaminya ke pihak berwajib. Sebaliknya, ibu korban justru ikut terlibat dan menyuruh anaknya untuk melayani nafsu bejat sang ayah dengan alasan pelaku sedang sakit dan usianya tidak lama lagi. Sang ibu bahkan menyatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur jika tanpa kehadiran sang pelaku di sampingnya.

Kasus ini terungkap setelah korban bersama kakaknya akhirnya melaporkan perbuatan bejat sang ayah kepada pihak kepolisian. Saat ini, ayah dan ibu korban telah ditahan di Mapolres Kubu Raya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung Dua Kali Dalam Semalam di Bayolali