Via Vallen Umumkan Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah!

Berita bahagia datang dari pedangdut, Via Vallen yang secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Simak Selengkapnya di sini!

Via Vallen Umumkan Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah!
Via Vallen Umumkan Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah!. Gambar : Instagram/@viavallen

BaperaNews - Via Vallen, pedangdut berusia 32 tahun, telah mengumumkan kabar gembira tentang kehamilannya. 

Pengumuman Via Vallen hamil disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (15/2).

Dalam video tersebut, Via Vallen tampak berbagi momen indah saat memberitahu suaminya, Chevra Yolandi, tentang kabar bahagia tersebut. Suatu momen yang ditunggu dengan antusiasme oleh pasangan tersebut.

Tak lama setelah itu, Via Vallen memberikan hasil tes kehamilan bergaris dua kepada suaminya. 

Video yang menampilkan reaksi bahagia Chevra ketika melihat hasil positif pada alat tes kehamilan yang ditunjukkan oleh Via. Reaksi penuh sukacita itu disambut dengan pelukan hangat dan ciuman mesra dari sang suami.

Baca Juga : Hore! Clairine Clay Istri Joshua Umumkan Hamil Anak Pertama

Selain itu, video tersebut juga memperlihatkan momen ketika Via melakukan USG di rumah sakit, di mana kebahagiaannya bersinar terang. 

Melalui keterangan yang disertakan dalam unggahannya, Via Vallen menyampaikan rasa syukur dan doa terbaiknya untuk buah hati yang dikandungnya.

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak," tulis Via Vallen dalam keterangan yang menyertainya, seperti yang dikutip dari Instagram pada Jumat (16/2).

Unggahan bahagia Via Vallen hamil langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan netizen. Banyak yang turut merasa senang dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk kehamilan Via.

"Alhamdulillah selamat ya via... semoga sehat-sehat dede serta mamanya. Amiiinnnn," tulis salah satu netizen.

"Saatnya Via Vallen jadi mama, selamat ya, semoga selalu sehat dan kuat untuk calon anak," tambah netizen lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Via Vallen telah menikah dengan Chevra Yolandi sejak tahun 2022. Rumah tangga keduanya selama ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga : Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Perhatian Warganet, Hamil Lagi?