Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Perhatian Warganet, Hamil Lagi?

Video TikTok Lesti Kejora mengundang spekulasi kehamilan setelah netizen memperhatikan perut buncitnya. Baca selengkapnya di sini!

Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Perhatian Warganet, Hamil Lagi?
Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Perhatian Warganet, Hamil Lagi?. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @leslarhd_24, terlihat Lesti Kejora tengah menggendong putranya sambil mengobrol bersama. Dalam percakapan tersebut, Lesti Kejora menunjukkan alat perlengkapan pribadi milik putranya untuk dibawa ke Eropa, yakni sebuah produk body lotion khusus anak-anak dari brand Moell.

Namun, perhatian netizen tidak hanya tertuju pada momen tersebut. Dalam video yang diunggahnya, banyak yang salah fokus dengan kondisi perut buncit yang terlihat pada tubuh Lesti Kejora.

Dalam komentar-komentar yang mengiringi unggahan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa Lesti Kejora mungkin sedang mengandung anak kedua. Beberapa di antara mereka mengekspresikan kebahagiaan dan mendoakan kesehatan Lesti Kejora.

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Tengah Anak

Sebelumnya, Lesti Kejora dan keluarganya saat ini sedang berada di Eropa bersama rombongan MS Glow, termasuk beberapa selebritas lainnya seperti Shandy Purnamasari, Juragan 99, Aaliyah Massaid, Aan Story, Ria Ricis, dan Happy Asmara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lesti Kejora juga sempat membagikan momen ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju Eropa bersama suaminya, Rizky Billar, dan putranya, Abang L. Unggahan tersebut disertai dengan keterangan "Goes To Europe bersama keluarga besar @msglowbeauty. MasyaAllah."

Hingga saat ini, walaupun banyak spekulasi yang beredar di media sosial, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan komentar resmi terkait dugaan kehamilan tersebut. Tidak ada konfirmasi langsung dari pasangan tersebut sehingga semua dugaan masih bersifat asumsi.

@baperanews.com Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @leslarhd_24, terlihat Lesti Kejora tengah menggendong putranya sambil mengobrol bersama. Dalam percakapan tersebut, Lesti Kejora menunjukkan alat perlengkapan pribadi milik putranya untuk dibawa ke Eropa, yakni sebuah produk body lotion khusus anak-anak dari brand Moell. Namun, perhatian netizen tidak hanya tertuju pada momen tersebut. Dalam video yang diunggahnya, banyak yang salah fokus dengan kondisi perut buncit yang terlihat pada tubuh Lesti Kejora. #lesti_kejora #lesti #baperanews #rizkybillar #baperanews ♬ Menyerah - Lesti & Mom Uung & Rizky BIllar

Baca Juga: Setelah Tissa Biani, Kini Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora