Isyaratkan Salam Perpisahan, Arya Saloka Dikabarkan Keluar Dari Ikatan Cinta

Kabar hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta menjadi perbincangan publik di media sosial!

Isyaratkan Salam Perpisahan, Arya Saloka Dikabarkan Keluar Dari Ikatan Cinta
Arya Saloka Dikabarkan Keluar Dari Ikatan Cinta. Gambar: instagram.com/arya.saloka

BaperaNews - Arya Saloka dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta dimana kabar ini pun banyak dibicarakan dalam media sosial. Kecurigaan dari para penggemar muncul saat ia memberikan pesan untuk pemeran bayi dalam sinetron tersebut.

Arya Saloka mengunggah sebuah potret bayi yang dinamai Asakara. Kepada pemeran buah hati tersebut, lawan main dari Amanda Manopo ini berharap bahwa anaknya bisa terus memperjuangkan hidup.

“Jadi anak baik ya, jangan rewel. Sekolah yang rajin (tapi) tidak perlu menjadi orang pintar,” tulis Arya Saloka dalan keterangan foto unggahanya, Minggu (17/4/2022).

“Sukses bukan hanya milik orang-orang pintar. Tapi mereka yang terus berjuang,” sambungnya.

Sontak unggahan tersebut pun dinilai sebagai pesan perpisahan Arya Saloka. Netizen menilai dengan adanya unggahan tersebut mengabarkan bahwa Arya Saloka akan keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

“Baca caption seperti papa Askara mau meninggalakan Ikatan Cinta,” tulis warganet.

Baca Juga: Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu

“Fix mau meninggalakan Ikatan Cinta. Emak-emak sejagat raya pasti heboh,” sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Sinetron dari Ikatan Cinta ini juga kembali menghadirkan aktor baru, Ammar Zoni yang berperan sebagai pengacara. Hal ini semakin memperkuat dugaan para penggemar akan kabar hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka pun sempat melontarkan beberapa pernyataanya terkait sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya ia mengatakan akan mundur dari Ikatan Cinta jika alur dari ceritanya sudah mulai ngaco dan berantakan. Itulah jadi alasan kuat Arya Saloka pamit dari Ikatan Cinta dengan alibi Aldebaran pergi ke Amerika Serikat.

Sebelumnya, Arya Saloka menyebutkan secara terang-terangan jika dirinya merasa keberatan apabila sinetron Ikatan Cinta berlanjut hingga ribuan episode. Ia mengatakan akan berhenti dari produksi jika hal tersebut terjadi.

“Kalau cerita sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu,” ujar Arya Saloka.

"Kalau bisa, sebelum ngaco, selesain. Kalau mau bikin season 2 silahkan, kita bangun cerita yang bagus. Mau cuma 100, 200 nanti berhentinya gitu kan. Kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, ini udah ngaco gua angkat tangan. Kalo mau diselesaiin, kita buat season 2, kita atur lagi. Ya namanya striping tau kan," tegas Arya Saloka

Berita ini pun sejalan dengan proyek film layar lebar baru yang akan digarap oleh Arya Saloka. Pemeran Aldebaran ini disebut-sebut akan membintangi film layar lebar bersama dengan Della Dartyan.

Kendati demikian, beberapa dari penggemar sinetron Ikatan Cinta membantah berita tersebut. mereka beranggapan bahwa Arya Saloka hanya cuti selama dua pekan untuk syuting proyek film terbarunya.

Baca Juga: Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua