Suga BTS Gelar Konser Solo di Jakarta Pada Mei 2023

Salah satu personel BTS, Suga dikabarkan akan melangsungkan konser solo di Indonesia selama 3 hari pada Mei 2023 mendatang.

Suga BTS Gelar Konser Solo di Jakarta Pada Mei 2023
Suga BTS gelar konser solo di Jakarta pada Mei 2023. Gambar : Instagram/@agustd

BaperaNews - Salah satu personel BTS, Suga akan melangsungkan konser solo di Indonesia selama 3 hari. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Suga BTS melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah jadwal konser Suga BTS dengan tema 'Agust D'.

Nantinya konser solo Suga BTS akan bekerja sama dengan Ime Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh promotor konser Kpop, ime ID dalam akun Twitter resminya, Selasa (14/2). 

“ARMY ARE YOU READY FOR SUGA | Agust D?!” Cuitan @ime_indonesia di Twitter.

Min Yoon-gi alias Suga BTS akan menggelar rangkaian tour sejumlah negara di 2023, termasuk di Indonesia. Melalui agensinya, Big Hit Music mengungkap bahwa Indonesia menjadi negara di Asia  pertama yang akan dikunjungi Suga BTS. 

Konser Suga BTS akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2023 di ICE BSD Hall 5-6 Tangerang, Banten.

Baca Juga : Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!

Kemudian Suga BTS akan melanjutkan konser 'Agust D' ke Bangkok dengan lokasi konser di Impact Arena pada 10 - 11 Juni, dilanjutkan dengan konser di Singapura pada tanggal 17 - 18 Juni di Singapore Indoor Stadium. Suga BTS juga berencana menggelar konser di Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan pada tanggal 24 - 25 Juni 2023.

Kendati demikian, hingga berita konser solo Suga BTS di Jakarta ini dibuat Ime Indonesia belum merilis harga tiket konser Suga BTS ‘Agust D’, akan tetapi Ime Indonesia selaku promotor konser solo Suga BTS akan mengumumkan dengan segera.

Sebagai informasi, konser solo Suga BTS merupakan tur solo pertama yang dilakukan member BTS. Suga BTS diketahui aktif bermusik selain dalam boy grup BTS, pada 2022, Suga BTS berkolaborasi dengan PSY untuk lagu "That That". 

Sebelumnya, Suga BTS juga kolab dengan beberapa musisi Korea lainnya dalam proses produksi, seperti bersama Suran, Heize, Lee Sora, Epik High, IU, dan Kim Jong-wan Nell. 

Baca Juga : BigHit Music: Jimin BTS Akan Debut Solo Pada Februari 2023