Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!

Salah satu personil boy band BTS yakni Suga BTS memberikan kejutan untuk para Army. Suga BTS dikabarkan akan konser di Jakarta, simak harga tiket dan jadwal konsernya.

Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!
Suga BTS Akan Konser di Indonesia, Ini Harga Tiket dan Jadwal Konser Suga Bts. Gambar: Instagram.com/@agustd

BaperaNews - Suga BTS memberi kejutan untuk penggemar setianya di Jakarta. Suga BTS akan menggelar konser tunggal di Indonesia dalam konser August D Tour. Pemilik nama asli Min Yoon Gi ini akan menggelar konser selama tiga hari di Jakarta.

Yuk simak fakta konser Suga BTS di Jakarta yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Fakta Konser Suga BTS di Jakarta : 

  1. Digelar 3 hari

Kabar konser tunggal Suga BTS ini diumumkan secara dadakan oleh akun Twitter resmi manajemen Suga yaitu BigHit Music pada Selasa malam (14/2). Jadwal konser Suga BTS di Jakarta akan digelar selama tiga hari pada 26-28 Mei 2023.

  1. Lokasi konser Suga BTS di Jakarta

Konser Suga BTS di Jakarta akan dilaksanakan di ICE BSD (Indonesia Convention Exhibition) Hall 5-6 Tangerang.

  1. August D

August D ialah nama panggung yang dipakai Suga dalam proyek lagu solonya. Nama tersebut dirilis pada 15 Agustus 2016 lalu oleh Big Hit Entertainment.

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 Maret 2023: Lokasi, Tanggal, Serta Harga Tiket

  1. Rangkaian konser Suga BTS di Jakarta

Selain di Jakarta, Suga BTS juga menggelar konser solo di Negara lain. Diantaranya di Amerika Serikat pada 26-27 April 2023, di Los Angeles pada 16-17 Mei 2023, di Bangkok 10-11 Juni 2023, dan lainnya.

  1. Harga tiket konser Suga BTS di Jakarta

Untuk harga tiket konser Suga BTS di Jakarta maupun sistem pembelian hingga berita ini disampaikan belum ada informasi resmi dari Big Hit Entertainment maupun vendor dari Indonesia, namun harga tiket konser Suga BTS di Jakarta diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 1-4 juta sesuai dengan tipe kursinya.

Suga BTS saat ini belum bisa kembali dalam formasi lengkap bersama BTS ke Indonesia, saat ini member lain masih memiliki kesibukan masing-masing, ditambah dengan member Jin BTS sedang menjalani wajib militernya.

Suga menjadi member BTS pertama yang menjalankan konser solo. Suga BTS selama ini memang sering aktif memproses sejumlah lagi bersama grupnya dan musisi lainnya. Sebelumnya Suga BTS sempat kolab dengan musisi ternama Korea Selatan seperti Psy, IU, hingga Epik High.

Suga BTS jadi salah satu member dengan fans paling banyak dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia, tidak menutup kemungkinan konser Suga BTS di Jakarta ini akan mendapat antusias meriah dari para Army (fans BTS).

Pihak Suga BTS belum memberi keterangan pribadi secara resmi, tentu ia akan melakukannya dalam waktu dekat, biasanya bersamaan dengan dirilisnya harga tiket konser Suga BTS di Jakarta. Tunggu saja ya.

Baca Juga : We The Fest 2023 Bakal Digelar Juli, Intip Bocoran Line Upnya!