Heboh! Adanya Rumor Pernikahan RM BTS, Big Hit Music Buka Suara

Belakang ini rumor terkait pernikahan RM BTS sedang ramai dibicarakan oleh para warganet. Hal itu membuat Big Hit Music selaku agendi dari BTS membuka suara!

Heboh! Adanya Rumor Pernikahan RM BTS, Big Hit Music Buka Suara
Belakang ini rumor terkait pernikahan RM BTS sedang ramai dibicarakan oleh para warganet. Hal itu membuat Big Hit Music selaku agendi dari BTS membuka suara! Gambar : Instagram.com/@bts.bighitofficial

BaperaNews - Belakang ini rumor terkait pernikahan RM BTS sedang ramai dibicarakan oleh para warganet. Big Hit Music selaku agensi dari BTS pun membantah hal tersebut. Mereka menegaskan bahwa gosip tersebut tidak berdasar dan akan mengambil langkah tegas terhadap penyebaran kabar palsu yang melibatkan artisnya.

“Rumor pernikahan BTS tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube,” ujar Big Hit Music dalam berita Xports News, pada Jumat (24/6).

Bantahan tersebut disampaikan setelah beredaranya rumor pernikahan RM BTS dengan seseorang yang bukan merupakan kalangan selebritas. Hal ini pun langsung menjadi perbincangan dalam portal komunitas online bagi orang-orang Korea-Amerika.

Rumor ini beredar usai warganet berinisial A mengaku mendapat telepon dari rekannya yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya mengabarkan bahwa dirinya akan menikah dengan leader BTS.

“Saya ditelepon dari rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya dan mengatakan, ‘Saya menikahi RM.’” tulisnya

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang layak. Saya dengar dia bertemu RM di fan meeting sekitar 2014 dan 2015," imbuh A.

Baca Juga : Widi Vierra Mengalami Pelecehan Seksual, Sampai Reaksi Tak Terduga Antar Personel Vierratale

Tak hanya itu, A juga mengungkapkan sebuah pesan singkat bersama dengan juniornya tersebut mengenai sebuah pernikahan dengan RM BTS.

"Saya tidak bisa memberi tahu tanggal pasti (pernikahan), tapi dia artis. Ini waktu yang sensitif jadi tolong rahasiakan ini. (Calon pengantin) leader BTS," tulis pesan singkat itu.

Selain itu, saluran YouTube Sojang juga tidak ketinggalan memberitakan rumor ini. Mereka mengabarkan RM BTS sedang menyiapkan pernikahan. Sojang merupakan saluran YouTube yang mengungkapkan hubungan Seo Tae-Ji dan Lee Ji-ah.

"Ketika ditanya kapan ingin menikah, dia menjawab saat berusia 32 atau 33. Saat ini, dia berusia 29 tahun, jadi itu berarti dia (RM BTS) ingin menikah dalam waktu dekat," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Big Hit Music juga sempat membantah rumor pacaran RM BTS pada tahun lalu. Rumor tersebut beredar dari unggahan di salah satu akun YouTube pada 30 Desember lalu. Saluran YouTube itu mengklaim bahwa mereka memiliki bukti soal RM BTS yang memiliki hubungan dengan perempuan kaya raya yang seumuran dengannya sejak tahun 2019.

“Rumor pacaran RM BTS itu tidak benar,” tutur Big Hit Music