Suami Bunuh Istri Dibantu 2 Anaknya, Mayat Dimasukkan ke Karung dan Dibuang ke Parit

Kejadian mengerikan terjadi di Dumai, Riau, dimana seorang ibu tewas dibunuh oleh suami dan anak-anaknya sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Suami Bunuh Istri Dibantu 2 Anaknya, Mayat Dimasukkan ke Karung dan Dibuang ke Parit
Suami Bunuh Istri Dibantu 2 Anaknya, Mayat Dimasukkan ke Karung dan Dibuang ke Parit. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Kartini (41) tewas dibunuh suami dan anaknya sendiri. Kartini ialah warga Kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Riau.

Kartini jadi korban pembunuhan oleh 2 anaknya yang telah tertangkap polisi sementara suaminya masih dalam pengejaran polisi. Suami bunuh istri bekerjasama dengan 2 anaknya ini menghebohkan warga Riau.

“2 orang pelaku pembunuhan sudah kami tangkap. Mereka adalah anak kandung dan anak tiri korban sendiri. Sementara pelaku suami masih kami buru” kata Kapolres Dumai Riau AKBP Dhovan Oktavianton hari Senin (28/8).

2 pelaku yang telah tertangkap adalah KT (12) dan LZP (14) dimana mereka membantu ayahnya membunuh korban. Belum diketahui dengan jelas apa motif ibu dibunuh suami dan anak ini, polisi masih melakukan pemeriksaan.

“Sedang kami periksa, masih didalami motif dari para pelaku” imbuhnya.

Kasus ibu dibunuh suami dan anak terungkap ketika ditemukan jenazah wanita di dalam karung di sebuah parit Kecamatan Kapur, Kota Dumai pada hari Jumat (25/8). Dari hasil pemeriksaan, dipastikan korban tewas karena pembunuhan. 

Baca Juga : Dokter Residen Bunuh Diri Usai Kerja Lembur 207 Jam

“Korban ditemukan di dalam karung di pinggir parit bawah jembatan. Kuat dugaan pelaku pembunuhan adalah keluarga sendiri yakni suami bunuh istri. Setelah kami lakukan pengejaran, 2 pelaku anak kami tangkap dan 1 pelaku suami bunuh istri masih dalam pengejaran?” lanjutnya.

Korban Dipukul dengan Martil Hingga Tewas

Jenazah korban awalnya ditemukan warga yang curiga melihat bentuk tubuh manusia perut dan tangan di dalam karung.

Barang bukti karung dan saksi telah diperiksa. Keterangan dari 2 anak korban yang ditangkap, korban dibunuh dengan martil. Korban dipukuli dengan martil sampai tewas.

“Tersangka melakukan tindak pembunuhan berencana. Korban dipukuli dengan martil sampai tewas. Pelaku kemudian membunuh korban dengan karung goni, karpet kain, dan mengikatnya dengan tali” pungkas Dhovan.

Mirisnya, para pelaku anak masih di bawah umur namun tega bekerjasama dengan ayah mereka untuk membunuh korban. Entah apa motif pelaku berbuat keji pada keluarganya sendiri.

Motif belum diketahui dengan jelas karena salah satu pelaku yakni suami korban masih dalam pengejaran polisi. Suami korban adalah dalang utama dari pembunuhan ini namun dalam aksinya dibantu oleh kedua anaknya.

Baca Juga : Gegara Cemburu Pria Ini Tega Bunuh Sepupu Sendiri