Denny Caknan Beri Hadiah Mobil Mewah di Ulang Tahun Bella Bonita

Denny Caknan memberikan hadiah ulang tahun istimewa untuk istrinya, Bella Bonita yakni sebuah mobil mewah dan buket bunga yang cantik.

Denny Caknan Beri Hadiah Mobil Mewah di Ulang Tahun Bella Bonita
Denny Caknan Beri Hadiah Mobil Mewah di Ulang Tahun Bella Bonita. Gambar : Instagram/@denny_caknan

BaperaNews - Denny Caknan baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah memberikan hadiah ulang tahun istimewa untuk istrinya, Bella Bonita, yang akan genap berusia 25 tahun pada Minggu (17/12).

Denny Caknan mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram, di mana ia membagikan momen persembahan hadiah tersebut. Dalam unggahan yang diunggah Denny Caknan, terlihat sebuah mobil mewah baru parkir di garasi rumah mereka.

Bella Bonita, yang tengah mengandung calon buah hati pertama mereka, terlihat bahagia dengan hadiah tersebut. Tidak hanya hadiah mobil mewah, Denny juga melengkapi hadiah ulang tahun Bella Bonita tersebut dengan sebuah buket bunga yang cantik.

Bella Bonita mengungkapkan kebahagiannya dalam kolom komentar unggahan suaminya tersebut dengan kata-kata, "Masyaallah, maturnuwun sayang." Ungkapan terima kasih dan kebahagiaan Bella Bonita terlihat jelas melalui senyumannya.

Baca Juga : Kabar Duka! 1 Anak Kembar Denny Caknan Meninggal Dunia

Tidak hanya memberikan hadiah, Denny Caknan juga menuliskan doa dan harapannya untuk Bella Bonita di usia barunya. Ia berharap agar sang istri selalu diberi kesehatan, kebijaksanaan, dan panjang umur.

”Selamat Ulang tahun sayang @bellabonita_r.a Mugi sehat, pinter, panjang umur, dan Sayang terus mbi aku,” ucap Denny dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya dari Denny Caknan, Bella Bonita juga mendapatkan kejutan dari keluarga besar mereka. Hal ini terlihat dari momen kebersamaan dalam keluarga yang turut diabadikan dalam unggahan tersebut.

Ucapan selamat dan doa dari para penggemar di kolom komentar, memberikan dukungan dan harapan terbaik untuk Bella Bonita di pertambahan usianya. Netizen juga turut memberikan apresiasi pada Denny Caknan atas kejutan spesial yang diberikannya pada istri tercintanya.

@baperanews.com Denny Caknan baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah memberikan hadiah ulang tahun istimewa untuk istrinya, Bella Bonita, yang akan genap berusia 25 tahun pada Minggu (17/12). Denny Caknan mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram, di mana ia membagikan momen persembahan hadiah tersebut #dennycaknan #bellabonita #ulangtahun #hadiahmobil #viral #baperanews ♬ Cundamani - Denny Caknan

Baca Juga : Denny Caknan Ogah Urus Anak: Rekasi Bella Bonita jadi Sorotan