Istri Denny Caknan 7 Bulanan, Warganet Tuai Beragam Komentar

Acara mitoni Bella Bonita dan Denny Caknan memunculkan sorotan netizen terkait usia kehamilan. Baca selengkapnya di sini!

Istri Denny Caknan 7 Bulanan, Warganet Tuai Beragam Komentar
Istri Denny Caknan 7 Bulanan, Warganet Tuai Beragam Komentar. Gambar : Kolase Instagram/@bellabonita_r.a

BaperaNews - Istri Denny Caknan, Bella Bonita, telah menggelar acara mitoni untuk merayakan tujuh bulan kehamilan pada Jumat, (22/12). Pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023, menjadi sorotan publik terutama terkait dengan perhitungan usia kehamilan.

Acara yang diadakan dengan penuh khidmat ini menampilkan berbagai prosesi adat Jawa, dan telah menarik banyak perhatian dari netizen.

Acara istri Denny Caknan 7 bulanan atau mitoni ini merupakan tradisi Jawa dalam merayakan kehamilan. Acara tersebut diadakan dengan dekorasi yang mewah dan penuh warna. Terlihat, Bella Bonita, yang tampak anggun dalam balutan kebaya hijau lumut, dan Denny Caknan, yang mengenakan beskap hijau serasi.

Prosesi dimulai dengan ritual sungkem kepada orang tua, diikuti dengan siraman, yang menjadi simbol pembersihan dan doa untuk keselamatan ibu dan bayi.

Netizen, bagaimanapun, telah memberikan berbagai reaksi terhadap berita ini. Banyak yang mempertanyakan keaslian usia kehamilan Bella Bonita, mengingat pernikahan mereka yang tergolong baru.

"Sekarang Desember, kudune 5/6 nek ngitung seko Juli lho ya," komentar seorang netizen di media sosial. Spekulasi ini mengundang beragam komentar lainnya dari netizen.

"7 bulanan ya min? nikahku sama Belbon beda 9 hari kok aku masih 21 weeks ya padahal langsung ngisi," kata @may**.

”Hitungan nikah baru 5 bulan.. Mau di hitung dr segi manapun ya ngak wajar kl usia kandungan udah 7 bulan... Yg udah jadi orang tua kek aku ini pasti pahamlah hitungannya ????????????” ujar @fa**.

Baca Juga: Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu

Namun, ada pula netizen yang membela pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan.

“Acara 7 bulanan bukan berarti lg hamil 7 bulan tp mau ke usia 7 bulan ???? saya jg orang jawa jd sedikit paham ???? hitungan dokter lewat 2 minggu aja kadang udah dihitung 1 bulan saya jg paham karena anak saya udah 2 ????,” jelas @ne**.

Di tengah beragam komentar positif dan negatif, salah satu momen menarik dalam acara tersebut adalah prosesi memprediksi jenis kelamin bayi. Denny Caknan berspekulasi bahwa mereka akan memiliki anak laki-laki berdasarkan rasa rujak buatan Bella yang gurih dan pedas.

"Suasananya seperti nikah lagi," ujar Denny, menanggapi kehangatan acara tersebut.

Selain itu, tradisi brojolan juga turut menjadi bagian dari acara, dimana Denny Caknan memasukkan telur ke dalam kain warna-warni yang dikenakan Bella. 

Kontroversi mengenai usia kehamilan Bella Bonita dan Denny Caknan memang telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Beberapa menyarankan agar tidak terlalu cepat membuat kesimpulan, mengingat perhitungan usia kehamilan bisa berbeda-beda.

"Acara 7 bulanan bukan berarti lg hamil 7 bulan tp mau ke usia 7 bulan," jelas seorang netizen yang berusaha memberikan pemahaman tentang tradisi Jawa tersebut.

Pasangan ini belum memberikan respons resmi terhadap spekulasi yang berkembang. Mereka sepertinya memilih untuk menikmati momen bahagia mereka dan mengabaikan tudingan yang beredar. 

@baperanews.com Acara mitoni Bella Bonita dan Denny Caknan memunculkan sorotan netizen terkait usia kehamilan #bellabonita #dennycaknan #viral #baperanews ♬ Cundamani - Denny Caknan

Baca Juga: Batal Pisah, Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Bani Maulana Mulia