Dianggap Dadanya Rata, Ria Ricis Sempat Ingin Pasang Implan Payudara Demi Senangkan Teuku Ryan

Isi putusan cerai Ria Ricis di Pengadilan Agama terkuak, yang menyatakan bahwa Ria Ricis hampir melakukan operasi implan payudara demi menyenangkan Teuku Ryan. Simak selengkapnya di sini!

Dianggap Dadanya Rata, Ria Ricis Sempat Ingin Pasang Implan Payudara Demi Senangkan Teuku Ryan
Dianggap Dadanya Rata, Ria Ricis Sempat Ingin Pasang Implan Payudara Demi Senangkan Teuku Ryan. Gambar : Kolase Instagram/@riaricis1795/@teukuryantr

BaperaNews - Kabar perceraian yang melibatkan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan menggemparkan publik. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu akhirnya resmi bercerai setelah proses panjang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada putusan cerai yang beredar, terungkap bahwa salah satu poin yang menjadi alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan adalah kurangnya perhatian dan kasih sayang dari sang suami.

Namun, yang menarik perhatian adalah pengakuan Ria Ricis yang mengungkapkan keinginannya untuk melakukan operasi implan payudara demi menyenangkan Teuku Ryan.

Menurut isi putusan cerai yang diambil dari laman Mahkamah Agung, Ria Ricis mengaku merasa tidak diinginkan dan merasa hina setelah mendengar komentar Teuku Ryan terkait bentuk badannya yang dinilai kurang menarik. 

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari tergugat suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan), agar tergugat tertarik lagi karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan 'badan kamu kurus, baiknya makan yang banyak'. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," ungkap keterangan dalam surat putusan Pengadilan Agama.

Baca Juga: Isi Surat Cerai Ricis Terkuak, Tak Diberikan Nafkah Batin hingga Kirim Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan

Ria Ricis

Gambar: Twitter/@/yunitaterry3

Operasi implan payudara tersebut menjadi langkah yang dipertimbangkan Ria Ricis untuk memenuhi harapan Teuku Ryan. Namun, hal ini juga menyoroti tekanan psikis yang dialami oleh banyak wanita dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Perceraian ini juga membuka beberapa poin lainnya, termasuk kurangnya hubungan suami istri yang dialami oleh pasangan ini. Ria Ricis merasa tidak mendapatkan nafkah batin sejak anaknya berusia 8 bulan, bahkan sejak hamil trimester kedua hingga menjelang persalinan.

Selama proses mediasi sebelum resmi bercerai, Ria Ricis mengungkapkan bahwa Teuku Ryan sering menghina dan menyerangnya secara verbal.

"Tergugat selalu menyerang Penggugat dengan kalimat yang menyakiti," tulis isi putusan cerai tersebut.

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga komunikasi dan keharmonisan dalam sebuah hubungan. Kesetiaan dan dukungan emosional merupakan pondasi yang kuat dalam menjaga keutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Teuku Ryan dan Ria Ricis Resmi Bercerai, Teuku Ryan Wajib Beri Nafkah Anak Rp10 Juta Per Bulan