Susul Dita Karang, Kimberley Fransa Salim jadi Idol Kpop VVUP

Kimberley Fransa Salim, runner up The Indonesian Next Big Star, akan merajai panggung Kpop sebagai main vocal dalam girl group VVUP. Baca selengkapnya di sini!

Susul Dita Karang, Kimberley Fransa Salim jadi Idol Kpop VVUP
Susul Dita Karang, Kimberley Fransa Salim jadi Idol Kpop VVUP. Gambar : Instagram/@22_vvup_22

BaperaNews - Pada Jumat (23/2), dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar tentang Kimberley Fransa Salim, seorang calon idol Kpop asal Indonesia yang siap menyusul jejak Dita Karang.

Kimberley, yang sebelumnya telah menjadi kontestan ajang pencarian bakat nasional, The Indonesian Next Big Star, akan menjadi bagian dari girl group Korea Selatan, VVUP, di bawah naungan agensi EgoENT. Bersama dengan tiga anggota lainnya, Kimberley dijadwalkan untuk melakukan debut resmi pada Rabu (13/3).

Kimberley Fransa Salim, yang akrab disapa Kim, akan memegang posisi main vocal dalam grup tersebut berkat kemampuan tarik suaranya yang luar biasa. Ia telah menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi sejak usia lima tahun dan pernah menjadi runner up di acara The Voice Kids Indonesia pada tahun 2017.

Bahkan, sebelum debutnya bersama VVUP, Kimberley telah merilis lagu solo berjudul 'Shine' dengan nama 'KIM!' bersama dengan ELS dan Willy Winarko.

Sejak pengumuman kehadirannya dalam grup VVUP, media sosial ramai dengan dukungan dari netizen Indonesia yang siap mendukung langkahnya di dunia Kpop. Banyak yang memberikan pujian atas paras cantik Kimberley dan kemampuannya dalam bernyanyi. Meskipun belum resmi debut, antusiasme publik terhadap kemunculannya telah terasa kuat.

Baca Juga: Resmi! Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama 'BLISSOO'

Hingga, Rabu (28/2), EgoENT telah memperkenalkan tiga anggota lain dari grup VVUP. Dimulai dari Hyunny dari Korea Selatan, Kim dari Indonesia, dan Paan dari Thailand. Dengan penambahan Kimberley, grup ini semakin menarik perhatian sebagai representasi multinasionalisme dalam industri Kpop.

Dalam persiapan menuju debutnya, EgoENT secara bertahap mengungkapkan foto individu anggota VVUP, termasuk Kimberley Fransa Salim, melalui akun Instagram resmi grup. Hal ini semakin membangkitkan antusiasme dan ekspektasi dari penggemar.

Dengan lagu debut berjudul 'Doo Doom Chit' yang direncanakan akan dirilis bulan depan, netizen Indonesia dan penggemar Kpop secara global dapat menantikan penampilan perdana Kimberley Fransa Salim bersama VVUP.

Dengan bakatnya yang telah terbukti dan dukungan yang begitu besar dari publik, debut Kimberley diharapkan akan menjadi tonggak bersejarah dalam kariernya sebagai seorang idol Kpop asal Indonesia.

Baca Juga: Agensi Ungkap Rumor Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran