Resmi Dilamar, Kiki Saputri Akui Kenal Dari Aplikasi Kencan

Komedian Kiki Saputri resmi dilamar oleh sang kekasih M Khairi pada Sabtu (22/10). Kiki mengaku ia kenal dengan Khairi lewat aplikasi kencan.

Resmi Dilamar, Kiki Saputri Akui Kenal Dari Aplikasi Kencan
Komedian Kiki Saputri resmi dilamar oleh sang kekasih M Khairi pada Sabtu (22/10). Gambar : Instagram.com/@windrafotografi

BaperaNews - Komedian Kiki Amalia atau biasa dikenal Kiki Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya yakni M Khairi pada Sabtu (22/10), di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kiki Saputri dilamar tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29 setelah 6 bulan pacaran.

Kiki Saputri menceritakan awal mengenal Muhammad Khairi lewat aplikasi kencan, dirinya mengaku mendownload aplikasi kencan tersebut untuk dapat menghilangkan trauma dari masa lalunya. 

"Awal ketemu dari aplikasi dating, ayo jangan pernah menyerah kawan, Swipe right terus" Ungkap Kiki Saputri.

Berniat untuk melupakan masa lalunya, Kiki Saputri tak menyangka bila akhirnya malah bertemu jodohnya dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"aku main aplikasi kencan sebenernya biar aku bisa bener-bener selesai dari yang sebelumnya, gua mau nyari cowok, eh dapetnya gini, lumayan yaa" Sambung Kiki dengan gelak tawa.

Kiki Saputri dan M Khairi mantab memutuskan untuk menikah setelah keduanya bertemu pada bulan April dan berpacaran sejak Juni 2022. Meski kurang dari 1 tahun, keduanya yakin untuk menikah.

Baca Juga : Pesulap Merah Izinkan Habib Jindan Duel Tinju Pakai Ilmu Ghaib

Bukan tanpa alasan, M Khairi menganggap bila Kiki Saputri begitu baik dan tulus, dirinya mengakui bila bisa menjadi apa ada nya bersama Kiki Saputri dan dapat merasakan rasa bahagia sepanjang hubungan.

"Kiki itu orangnya baik banget, tulus banget, bisa jadi apa adanya sama Kiki, ceria terus sama Kiki. Ada saja yang bikin aku senang, pengertian banget," jelas M. Khairi.

Kiki Saputri juga mengaku perlu memantapkan hatinya untuk menerima lamaran sang kekasih, bahkan Kiki sempat umrah untuk dapat meyakinkan dirinya.

Momen bahagia tersebut dihadiri berbagai artis kondang, seperti Ayu Tingting dan sederet rekan kerja Kiki Saputri di program televisi Lapor Pak seperti Wendi Cagur, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Andika Pratama yang didampingi sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Meski tak membeberkan tanggal pasti hari pernikahan mereka, Kiki Saputri dan M Khairi bakal melangsungkan pernikahan diawal tahun 2023. Keduanya mengaku tak ingin terburu-buru karena banyak yang perlu untuk disiapkan.

Baca Juga : Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi