Pernah Berjaya Di Masanya, Jin & Jun Digarap Jadi Film Layar Lebar

Sinetron Jin dan Jun bakal digarap menjadi film layar lebar, hal ini telah dikonfirmasi setelah secara resmi seluruh tim produksi dan pemeran melakukan jumpa pers

Pernah Berjaya Di Masanya, Jin & Jun Digarap Jadi Film Layar Lebar
Jin dan Jun versi layar lebar akan hadir kembali. Gambar : Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo

BaperaNews - Remaja di tahun 90’an pasti taka sing dengan sinetron Jin dan Jun. Rumah produksi MVP Pictures dikabarkan siap merilis film terbaru yang berjudul ‘Jin & Jun’. Film yang diangkat dari sinetron dengan judul yang sama ini akan dibintangi oleh Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin, dan Rey Bong yang berperan sebagai Jun.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Astri Nurdin, Davina Karamoy, Alif Rivelino, Indra Aksa, Arif Didu dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa persnya yang dilaksanakan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (19/8), Anggy Umbara selaku Sutradara menyampaikan proses syuting Jin dan Jun akan dilaksanakan pada bulan ini.

“Mulai syuting Jin dan Jun besok tanggal 20 Agustus. Dan syutingnya di Jabodetabek saja,” tuturnya.

Film Jin dan Jun yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini diprediksi akan tayang tahun depan. Sebab, dalam film Jin dan Jun akan menggunakan teknologi canggih yakni Computer Generated Imagery (CGI).

“Kami enggak bisa buru-buru, ini sangat besar tingkat kesulitan dalam CGI, bentuk asli Jin dalam bentuk CGI,” ujar Anggy Umbara.

Baca Juga : Diincar Main Film Dewasa, Amber Heard Ditawari Nilai Kontrak Hingga Rp 133 M

“Jadi kita set-up di tahun depan bulan Maret,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Anggy Umbara juga memberi bocoran cerita dari versi film layar lebar Jin & Jun. Ia mengatakan bahwa nantinya Jun akan ditampilkan sebagai anak SMA yang memiliki banyak tekanan mulai dari sisi sosial hingga ekonomi.

“Kami buat benar-benar anak SMA yang sering di-bully dalam tekanan yang besar, sisi sosial dan ekonomi,” ucap Anggy.

“Jun juga punya banyak masalah, dan ketemu Jin yang bisa menyelesaikan semua masalah, ternyata enggak ada yang gratis,” sambung Anggy.

Pada kesempatan lain, Yuyun Sukmawati pemeran Santi dalam film tersebut menyampaikan para pemain lama akan tetap terlibat dalam versi layar lebar tetapi sebagai cameo.

"Para pemain lama sudah sibuk masing-masing, tapi aku libatin semua, jadi cameo. Jadi pengennya bertabur cameo," jelas Yuyun.

Diketahui sebelumnya, sinetron Jin dan Jun tayang pada 16 Maret 1996. Sinetron tersebut dibintangi oleh Sharul Gunawan yang berperan sebagai Jun dan Robert Syarif sebagai Jin.

Sinetron Jin dan Jun pernah berjaya pada masanya dan banyak penggemarnya hingga sekarang.

Baca Juga : Sinopsis Film Orphan: First Kill, Tayang 19 Agustus 2022!