Inara Rusli Ngakak Lihat Ibu Virgoun Liburan ke Bangkok Bareng Pacar

Eva Manurung & Jordan Ali mencuri perhatian usai liburan romantis di Bangkok. Baca selengkapnya di sini!

Inara Rusli Ngakak Lihat Ibu Virgoun Liburan ke Bangkok Bareng Pacar
Inara Rusli Ngakak Lihat Ibu Virgoun Liburan ke Bangkok Bareng Pacar. Gambar : Kolase Instagram/@iinararusli_/@evamanurung1105

BaperaNews - Kemesraan antara Eva Manurung, ibu dari penyanyi Virgoun, dan kekasihnya, Jordan Ali, kembali mencuri perhatian setelah keduanya baru saja pulang dari liburan di Bangkok, Thailand.

Eva Manurung tampak semakin tak ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan Jordan Ali, yang usianya terpaut hingga 20 tahun lebih muda darinya. Selama seminggu, pasangan ini menikmati waktu bersama di ibu kota Thailand.

Inara Rusli, mantan mertua Eva Manurung dan ibu dari Virgoun, tampaknya belum mengetahui tentang kabar terbaru ini.

Dalam tanggapannya, Inara Rusli mengaku tidak mengetahui kabar tersebut dan menyatakan bahwa ia sudah tidak mengikuti perkembangan Eva Manurung setelah bercerai dengan Virgoun.

"Ngga tahu ya, ngga tahu," ujar Inara Rusli singkat.

Inara Rusli bahkan menyindir dengan mengatakan bahwa saat masih menjadi suami istri dengan Virgoun, mereka tidak pernah pergi ke Bangkok bersama.

Ia menambahkan bahwa ia tidak ingin berkomentar lebih lanjut tentang hubungan antara mantan mertuanya dan pacarnya.

Baca Juga: Usai Resmi Bercerai, Inara Rusli Menangkan Royalti 4 Lagu Virgoun

"Terus terang, waktu masih jadi suami istri aja aku nggak pernah ke Bangkok bareng," ungkap Inara Rusli sambil tertawa.

Inara Rusli menolak untuk terlibat dalam urusan asmara Eva Manurung, terutama mengingat usia wanita tersebut yang sudah tidak muda lagi. Ia hanya berharap agar mantan mertuanya bisa menemukan pasangan yang sesuai.

"Nggak tahu deh kalau soal itu ya, kan udah nggak gede lagi ya, udah senior, nggak usah diajarin," kata Inara Rusli dengan nada santai.

"Ya semoga aja bisa ketemu calon kakek yang sesuai untuk cucu-cucunya. Kalau yang sekarang, wallahualam, karena kan belum pernah ketemu dan dikenalin, dan aku fokusnya ke karir dan anak-anak," tambahnya.

Sebelum liburan ke Bangkok, Eva Manurung sempat diisukan putus dengan Jordan Ali. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh keduanya.

Jordan Ali menjelaskan bahwa ia menghapus foto-foto mereka di media sosial karena permintaan dari anak Eva Manurung, bukan karena kehilangan cinta.

"Terus terang waktu masih jadi suami istri aja aku nggak pernah ke Bangkok bareng," kata Inara Rusli sambil tertawa.

@baperanews.com Kemesraan antara Eva Manurung, ibu dari penyanyi Virgoun, dan kekasihnya, Jordan Ali, kembali mencuri perhatian setelah keduanya baru saja pulang dari liburan di Bangkok, Thailand #inararusli #virgoun #viral #baperanews ♬ emang boleh - rannunn ????????

Baca Juga: Virgoun Ajukan Banding, Tak Terima Inara Rusli Menang Hak Royalti