Angga Maliq & D'Essentials Resmi Menikah dengan Dewi Andarini!

Kabar bahagia datang dari vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja yang resmi menikah dengan Dewi Andarini. Simak Selengkapnya!

Angga Maliq & D'Essentials Resmi Menikah dengan Dewi Andarini!
Angga Maliq & D'Essentials Resmi Menikah dengan Dewi Andarini!. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@dewiandarini

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, yang akhirnya sah menjadi suami dari Dewi Andarini. Momen indah pernikahan keduanya diresmikan pada (28/02/2024).

Momen Angga vokalis Maliq & D'Essentials tersebut diunggah oleh ipar Dewi Andarini, Rian D'Masiv, melalui akun Instagram pribadinya. Pasangan ini memilih mengenakan pakaian adat Jawa untuk melengkapi kesakralan momen istimewa ini. 

Angga Puradiredja tampil gagah dengan beskap dan blangkon, sementara Dewi Andarini mempesona dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan riasan khas dan hiasan bunga melati di sanggulnya.

Baca Juga : Pernikahan Putri Helmy Yahya dan Suami Oppa Korea yang Lancar Baca Ijab Kabul

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan penuh khidmat, di mana Angga menyampaikan ijab kabul dalam satu tarikan napas. 

Mahar yang diberikan oleh Angga kepada Dewi Andarini berupa perhiasan emas seberat 53 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo, dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai," ujar wali nikah, sebagaimana dikutip dari akun @rianekkypradipta.

Tanggapan positif pun datang dari Angga vokalis Maliq & D'Essentials yang dengan lugas menjawab, "Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai."

Sebelumnya, pada (18/12/2023), Angga Puradiredja telah melamar Dewi Andarini, yang memiliki ikatan keluarga dengan Rian D'Masiv. 

Lamaran dilangsungkan dalam suasana khidmat dan intim, dengan konsep yang menggunakan warna-warna soft. 

Keluarga dan sahabat terdekat dari kedua belah pihak turut hadir dalam momen berharga tersebut, termasuk Rian D'Masiv sendiri yang merupakan bagian dari keluarga dekat Dewi Andarini.

Baca Juga : Selamat! Nessie Judge Resmi Menikah