Berkat Jin BTS, Penjualan Stroberi Durihyang Meningkat Sangat Pesat

Usai postingan Jin BTS yang mengungkapkan bahwa dirinya memberikan sekotak buah stroberi durihyang kepada kerabat dekatnya membuat stroberi tersebut mengalami peningkatan penjualan!

Berkat Jin BTS, Penjualan Stroberi Durihyang Meningkat Sangat Pesat
Jin BTS Yang Sedang Berada Di Kebun Stroberi Durihyang. Gambar: Allkpop

BaperaNews - Jin BTS, bulan lalu memposting sebuah foto di kebun stroberi, ia mengungkap di akun Instagram pribadinya, ia memberikan sekotak buah stroberi durihyang kepada para teman dekatnya. Stroberi itu sendiri ditanam di lahan pertanian yang lokasinya dekat dengan rumah pamannya, jenis stroberi tersebut unik karena lebih besar dan lebih manis dari kebanyakan stroberi lainnya.

Tentu saja stroberi tersebut langsung diburu dan banyak terjual habis. Dilansir dari Allkpop pada Senin 7 Februari 2022, Hangkyung Economy News melaporkan penjualan stroberi durihyang mendadak naik pesat, dari kenaikan 1% di tahun 2021, menjadi 96% di awal tahun 2022.

Karena begitu tingginya permintaan dan stok yang semakin terbatas, harga satu kotak stroberi durihyang menjadi semakin tinggi, naik 70% dari harga tahun lalu dan menjadi buah dengan penjualan nomor 1 di Korea.

Tidak hanya tentang stroberi yang diposting oleh Jin BTS saja, Samsung C&T Fashion Grup juga melaporkan pendapatannya yang naik drastis, meningkat tajam 378% sejak menjadikan Jin sebagai BA nya.

Baca Juga: 4 Fakta Sinyal SOS Yang Muncul di Drama Korea All Of Us Are Dead

Jin BTS sendiri debut sejak 12 Juni 2013 dan sejak saat itu pengaruhnya begitu besar. Salah satu majalah terbesar di dunia, Forbes, memuji Jin BTS sebagai sosok artis pembuat rekor karena selalu membuat catatan sejarah yang signifikan terhadap semua lagu yang dibawakan baik dalam grup maupun solonya.

Jin BTS tidak hanya memberi pengaruh pada dunia musik, namun juga semuanya yang ia bawakan, baik itu fashion, handphone, bahkan buah stroberi pun menjadi laris manis. Sejumlah merk terkenal saat ini menjadikannya sebagai BA diantaranya ialah Samsung, Fila, Hyundai, LV, dan Dior.

Hyundai bahkan melaporkan mereka menerima pesanan mobil hampir dua kali lipat sejak Jin BTS menjadi BA nya. Pengaruhnya memang tidak diragukan lagi, sesederhana apapun ia menyampaikan sesuatu, maka akan langsung diikuti oleh fansnya.

Jin BTS pada Desember 2021 kemarin juga dinobatkan sebagai World Wide Handsome atau wajah tertampan di dunia dari berbagai media diantaranya King Choice, Beauty Studio, dan  The 100 ost Handsome Man TB World, pilihan ini tidak main-main, Jin dianggap punya sisi wajah yang seimbang dan alami, selain itu ia juga dikenal punya karakter yang berkharisma, otak jenius, dan attitude yang baik.

Baca Juga: Heboh! Suho EXO Selesai Wamil, Fans : Kami Semua Merindukanmu