Cetak Gol Penyelamat, Foto Witan Di Unggah AS Trencin di Instagram

Foto Witan Sulaeman diunggah di Instagram Story milik AS Trencin usai berhasil mencetak gol penyelamat saat menghadapi Liptovsky Mikulas di Liga Slovakia.

Cetak Gol Penyelamat, Foto Witan Di Unggah AS Trencin di Instagram
AS Trencin Unggah Foto Witan Sulaeman Di Instagram Usai Mencetak Gol Penyelamat. Gambar : Facebook/AS Trencin

BaperaNews - Klub AS Trencin mengunggah foto Witan Sulaeman pada Instagram Storynya setelah penyerang asal Indonesia tersebut berhasil mencetak gol penyelamat saat menghadapi Liptovsky Mikulas di Liga Slovakia, Sabtu (05/11/2022).

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdananya pada Liga Slovakia musim ini sekaligus berhasil menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan di Stadion Futbalovy, Poprad.

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-83 setelah ia berhasil meneruskan umpan matang dari Samuel Kozlovsky.

Adapun proses gol Witan Sulaeman terjadi setelah pemain asal Palu tersebut berlari ke dalam kotak penalti Liptovsky Mikulas, dan mampu menyontek umpan silang dari Kozlovsky untuk mencetal gol.

Berkat gol yang dicetak oleh Witan itu membuat AS Trencin selamat dari kekalahan. Hal tersebut disebabkan karena sampai dengan menit ke-82 Trencin dalam posisi tertinggal -1 usai Liptovsky Mikulas berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-67 melalui gol Erik Jendrisek.

Setelah Witan Sulaeman berhasil mencetak gol penyelamat, AS Trencin pun langsung mengunggah foto Witan Sulaeman di Instagram Story klub pada Sabtu (05/11/2022) malam.

Baca Juga : PT LIB: Ingin Liga 1 2022-2023 Lanjut dan Sesuai Jadwal Awal

Pada pertandingan tersebut, Witan harus rela duduk di bangku cadangan terlebih dahulu ketika AS Trencin berkunjung ke markas tim papan bawah, Liptovsky Mikulas.

Usai mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tim tuan rumah pun berhasil unggul melalui Erik Jendrisek di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67.

Tertinggal satu gol, AS Trencin pun terus berupaya melancarkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, serangan-serangan yang dibangun tim arahan Marian Zimen itu sering terhenti akibat dihadang oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-68, Zimen pun memutuskan untuk memasukkan Witan Sulaeman yang menggantikan Matu Kmet. Kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih ternyata berbuahkan hasil di lapangan.

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83. Gol yang dicetak oleh Witan tersebut tercipta berkat umpan yang dilepaskan dari Samuel Kozlovsky.

Sebetulnya AS Trencin masih memiliki kans untuk meraih kemenangan melalui penalti yang didapat pada menit-menit terakhir pertandingan. Akan tetapi, tembakan yang dilepaskan oleh Rastislav Vaclavik masih dapat digagalkan oleh Michal Kukucka.

Walaupun demikian, AS Trencin mesti bersyukur dan berterima kasih kepada Witan Sulaeman yang telah berhasil mencetak gol penyelamat sekaligus menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Berkat hasil imbang tersebut membuat AS Trencin masih bertahan di peringkat keenam klasemen Liga Fortuna dengan koleksi 20 poin. Sementara itu, Liptovsky Mikulas tak beranjak dari dasar klasemen dengan 9 poin.

Baca Juga : Hasil Akhir Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova: Sama-Sama Kuat 0-0