Kamu Baperan ? Mungkin Kamu Masuk Kedalam Daftar Zodiak Ini

Terkadang perasaan Baper (Bawa Perasaan) suka menyelimuti diri kita, seperti mudah terhanyut, mudah senang, mudah tersinggung. Ternyata ada daftar zodiak yang punya perasaan mudah baper loh. Ini dia zodiaknya

Kamu Baperan ? Mungkin Kamu Masuk Kedalam Daftar Zodiak Ini
Gambar : pikiranrakyat.com

BaperaNews - Mudah merasa hanyut dalam suasana, entah suasana haru bahagia, hingga sedih dan merana. Kondisi itu di zaman sekarang disebutnya 'baper' bawa perasaan. Dan rasa baper tersebut sebetulnya bagus, namun jangan terlalu berlebihan. 

Nah, bagi kamu atau seseorang yang dikit dikit mudah sedih, mudah nangis, mudah marah tentang suatu peristiwa atau bahkan canda tawa, dan kamu mudah banget tersinggung atau mungkin temanmu, cek dulu deh jangan jangan zodiaknya seperti di bawah ini. 

Pasalnya begini lho, ada zodiak yang disinyalir berpengaruh terhadap perasaan seseorang sehingga dia menjadi mudah baperan begitu. Simak ya baik baik zodiak seperti apa yang dimaksud… 

1. Virgo

Bagi kamu yang memiliki zodiak virgo, kebanyakan menganggap dirinya selalu menjadi pusat perhatian orang lain. Sialnya, ketika segala sesuatu dan apa yang dikatakan orang lain, selalu merasa tertuju untuk dirinya. Dan di zodiak ini, biasanya sering mengabaikan orang lain yang dikira selalu 'ngomongin' dirinya di belakangnya. 

2. Gemini

Orang yang berzodiak gemini biasanya merasa dirinya lebih jago dibanding orang lain. Ide, gagasan, dan pemikirannya unggul dari orang lain. Parahnya, dia tidak mudah menerima kritikan orang lain dan selalu membalas kembali dengan respons berlebihan. 

3. Libra

Zodiak ini percaya bahwa orang-orang yang ada di sekitarnya, yang kerap memberikan perhatian padanya, dia akan menganggap perhatian itu adalah perhatian pribadi dan rasa suka. 

4. Pisces

Diantara ketiga zodiak di atas, rupanya orang yang berzodiak Pisces cenderung lebih sensitif dan emosional. Lebih sensitif terhadap segala suatu hal yang menurutnya tidak mengenakan. 

Itulah sederet zodiak hidup yang diduga punya peran besar terhadap perasaan seseorang yang mudah baperan terhadap segala sesuatu.