One Piece Episode 1071, Simak Jadwal Rilisnya!

Manga One Piece bakal kembali merilis chapter terbaru yang ke-1071. Berikut jadwal rilis One Piece Episode 1071.

One Piece Episode 1071, Simak Jadwal Rilisnya!
One Piece Episode 1071. Gambar : Dok. VIU

BaperaNews - Manga One Piece bakal kembali merilis chapter terbaru yang ke-1071. Bagi kamu yang pecinta One Piece, serial manga One Piece ini bisa dinikmati melalui Shueisha's Weekly Shonen Jump Magazine, MangaPlus, Viz Media's official website, dan aplikasi Shueisha's Shonen Jump+.

Dikabarkan dalam episode ini bakal memberikan sinyal peperangan antara Luffy dan Admiral yang telah bersiap untuk menyerbu mereka di pulau Egghead. 

Apa yang Diharapkan Terjadi pada One Piece Episode 1071?

Setelah menanti lama, akhirnya kamu bakal diperlihatkan datang ke Pulau Eggland dan menceritakan mengenai pemimpin Pasukan Revolusi, Monkey D Dragon. Hal menarik dari kedatangan mereka ke pulau Eggland adalah Dragon datang ke sana bukan untuk menolong Luffy, melainkan teman lamanya.

Pada One Piece episode 1071 mendatang, Vegapunk dan seluruh teman Luffy yang ada di laboratorium melihat jika puluhan kapal perang Angkatan Laut sedang menuju ke Pulau Eggland. Lalu diperlihatkan Kizaru dengan mudah bisa menghancurkan senjata monster laut yang ada di perairan Eggland.

Baca Juga : Daftar Film Anime Desember 2022, Ada Slam Dunk Dan Jojo’s Bizzare Adeventure

Vegapunk merasa khawatir saat melihat kedatangan seorang Admiral, ia tidak menduga jika Angkatan Laut akan bergerak secepat itu. Shaka kemudian mengatakan kepada Vegapunk bahwa pesan yang dia titipkan kepada Dragon sudah disampaikan.

Kembali mengingat One Piece episode 1064, Shaka berbicara kepada Dragon bahwa dirinya akan segera mati. Tentu saja yang dimaksud Shaka itu adalah Vegapunk karena mereka sejatinya adalah satu orang dengan otak yang sama.

Lalu pada percakapan itu Dragon juga memanggil Shaka dengan sebutan Vegapunk. Pesan yang disampaikan Shaka kepada Dragon itu kemungkinan besar adalah informasi tentang dirinya yang sudah diincar oleh Pemerintah Dunia untuk dihabisi.

Karena seperti yang diketahui, Vegapunk hampir menguak misteri tentang Abad Kekosongan. Shaka pun mengatakan kepada Vegapunk bahwa Dragon akan segera datang ke Pulau Eggland.

Lalu kapan Kapan Jadwal Rilis One Piece Episode 1071? 

Jadwal One Piece Episode 1071 akan dirilis pada 7 Januari 2023.

Baca Juga : Siap Ucap Selamat Tinggal, Kisah Ash dan Pikachu Bakal Berakhir di 2023