Siap Ucap Selamat Tinggal, Kisah Ash dan Pikachu Bakal Berakhir di 2023

Setelah 25 tahun bersama akhirnya petualangan Ash dan Pikachu akan segera mengakhiri perjalanan mereka di tahun 2023 mendatang.

Siap Ucap Selamat Tinggal, Kisah Ash dan Pikachu Bakal Berakhir di 2023
Kisah Ash dan Pikachu bakal berakhir di 2023. Gambar : news.yahoo.com

BaperaNews - Petualangan Ash dan Pikachu sejak tahun 1997 untuk menjadi Pokemon Master akan segera berakhir, mimpi yang telah diasa selama 25 tahun, petualangan Ash dan Pikachu segera berakhir.

Ash Ketchum dan Pikachu tidak akan lagi menjadi tokoh protagonis utama serial anime Pokemon. Pokemon Company mengungkapkan dongeng Ash akan berakhir pada 2023 dengan 11 episode terakhir yang juga bakal diramaikan Misty dan Brock. 

“Setiap petualangan menjadi langkah menuju perjalanan panjang untuk menjadi Pokemon Master, mimpi yang tidak pernah berakhir.” pengumuman dalam video tersebut.

Kisah Ash dan Pikachu bakal selesai dalam serial dongeng Ash dan Pikachu dengan 11 episode akan tayang mulai Jumat, 13 Januari 2023 di Jepang.

Hal ini dikonfirmasi dalam unggahan video di akun resmi Twitter @Pokemon. Dalam video yang sama, mereka mengumumkan dua karakter baru yang hendak ikut bergabung meramaikan petualangan tersebut, ialah Liko dan Roy yang mau bertualang di wilayah Paldea.

Baca Juga : Prekuel 'Winnie the Pooh' Dikembangkan Oleh Alumni DreamWorks

Mereka kabarnya tidak hanya akan bertemu Paldean Starter Pokemon; Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly. Liko dan Roy juga akan berjumpa dengan Shiny Rayquaza di daerah tersebut.

Ash Ketchum pertama kali memulai debutnya selaku protagonis anime Pokemon pada 1997. Ia bareng Pikachu melaksanakan perjalanan lewat setiap daerah yang ditampilkan dalam gim Pokemon.

Pertemuan Pokemon bernama Pikachu dengan Ash bermula saat Ash bepergian dengan instruktur gym Misty dan Brock, tetapi mulai mempunyai teman gres dikala beliau melaksanakan perjalanan ke tempat gres. Dalam beberapa hal, tema utama perjalanan Ash adalah perasaan pahit meninggalkan kenyamanan teman dan keluarga untuk memburu hasratnya sendiri.

Di segi lain, Ash telah memantapkan dirinya sebagai pelatih terkuat di dunia sesudah mengungguli World Coronation Series. Setelah 25 tahun, sejak tayang pertama kali pada 1997, Ash yang selalu tampil kekal selaku bocah berusia 10 tahun tersebut resmi menjadi sebagai juara Pokemon World Champion.

Ia juga gres-baru ini meninggalkan tim juaranya untuk memulai perjalanan baru hanya dengan Pikachu dan Lucario. Meskipun sepertinya beliau ditakdirkan terus menjelajahi dunia Pokemon, Ash malah akan mengawali perjalanan terakhir dengan sahabat tertua dan sahabatnya, Pikachu.

Baca Juga : Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023