Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar Hingga Butuh Penanganan Khusus

Nagita Slavina mengungkapkan bahwa matanya tidak berfungsi secara normal hingga butuh penanganan khusus akibat terinjak oleh putranya, Rafathar.

Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar Hingga Butuh Penanganan Khusus
Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar Hingga Butuh Penanganan Khusus. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Nagita Slavina mengungkapkan bahwa matanya tidak dapat kembali ke kondisi semula setelah mengalami kejadian saat matanya terinjak oleh putranya, Rafathar Malik Ahmad. Kondisi mata Nagita Slavina sejak terinjak Rafathar menjadi lebih sensitif dari orang normal.

Pernyataan ini disampaikan oleh Nagita Slavina dalam salah satu konten beauty vlogger Tasya Farasya baru-baru ini. 

Nagita membeberkan bahwa matanya sekarang membutuhkan perhatian khusus dan harus selalu dalam kondisi basah. 

Tidak boleh sedetik pun Nagita membiarkan matanya kering, karena hal ini dapat menyebabkan luka di mata terbuka kembali dan mengganggu fungsi matanya.

"Di sini harus basah terus," ungkap Nagita Slavina, menunjukkan bahwa perawatan khusus diperlukan untuk menjaga kesehatan matanya.

Kejadian tersebut terjadi saat Rafathar masih berusia setahun, di mana Nagita mengalami kejadian ketika matanya terinjak. 

Baca Juga : Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Tangan

Luka robek pada lapisan retina mata Nagita Slavina membuat kondisi matanya tidak normal dan lebih sensitif. Meski peristiwa itu terjadi saat Rafathar masih bayi, dampaknya pada mata Nagita Slavina terbukti permanen.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga berbagi cerita mengenai perubahan kondisi matanya kepada Tasya Farasya. Lapisan retina yang robek membuatnya merasa seperti kelilipan, meskipun secara fisik tidak ada kelilipan yang terjadi. 

Kejadian itu juga membuatnya tidak bisa membuka mata dan mengalami keluar air mata terus-menerus, disertai rasa sakit yang cukup intens.

Beberapa netizen mempertanyakan mengapa Nagita masih sering memakai aksesoris untuk mata dalam kondisi seperti itu. Meskipun demikian, Nagita Slavina tidak memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait komentar-komentar netizen.

@baperanews.com Nagita Slavina mengungkapkan bahwa matanya tidak berfungsi secara normal hingga butuh penanganan khusus akibat terinjak oleh putranya, Rafathar #nagitaslavina#raffiahmad#rafathar#baperanews ♬ Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

Baca Juga : Rafathar Diolok-olok saat Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Marah Besar