Momen Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Antusias Bertemu Kamari, Anak Jennifer Coppen

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon berbagi momen antusias mereka dalam pertemuan dengan baby Kamari, anak Jennifer Coppen. Simak Selengkapnya!

Momen Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Antusias Bertemu Kamari, Anak Jennifer Coppen
Momen Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Antusias Bertemu Kamari, Anak Jennifer Coppen. Gambar : Instagram/sheninacinnamon

BaperaNews - Baby Kamari, putri Jennifer Coppen dengan Dali Wassink, telah menjadi pusat perhatian publik sejak kelahirannya pada 18 Agustus 2023. 

Kini, ketika wajahnya akhirnya diungkap ke hadapan publik, minat terhadapnya semakin meningkat, menjadi kesayangan netizen di media sosial.

Tak hanya netizen saja yang terpesona oleh kegemasan baby Kamari, tapi juga pasangan selebriti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. 

Momen kebersamaan mereka dengan baby Kamari menjadi sorotan di media sosial.

Melalui postingan Instagram story, Shenina Cinnamon membagikan momen ketika ia dan Angga Yunanda bertemu dengan Jennifer Coppen

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga berinteraksi dengan baby Kamari.

Baca Juga : Viral Video Shenina Cinnamon Abaikan Mingyu Seventeen di Sampingnya dan Asyik Ngobrol dengan Angga

Angga Yunanda terlihat begitu antusias ketika berhadapan dengan baby Kamari. Dengan cekatan, ia menggendong si kecil dari pangkuan sang bunda. 

Dari cara Angga Yunanda menggendong, terlihat jelas bahwa aktor film "Dua Garis Biru" tersebut sudah terampil menangani anak kecil.

Baby Kamari tampak nyaman dalam dekapan Angga Yunanda, tanpa ada perlawanan dari si kecil. 

Begitu pula saat Shenina Cinnamon mendapat giliran untuk menggendong, baby Kamari terlihat anteng dan bahagia.

Bahkan, baby Kamari terlihat tertawa gembira saat digendong oleh Shenina Cinnamon, yang membuat Shenina dan Angga Yunanda sama-sama terkesan dan luluh oleh kegemasannya.

Momen kebersamaan ini juga menunjukkan bahwa Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sepakat dengan netizen yang juga terpukau oleh kehadiran baby Kamari. 

Baca Juga : Seleb TikTok Shasa Zhania Kehilangan Cincin Pertunangan Senilai Puluhan Juta, Netizen: Teledor