Krisjiana Baharuddin Klarifikasi Usai Diduga Ngomong Kasar ke Siti Badriah

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin memberikan klarifikasi terkait kejadian telah bicara kasar terhadap istrinya.

Krisjiana Baharuddin Klarifikasi Usai Diduga Ngomong Kasar ke Siti Badriah
Krisjiana Baharuddin Klarifikasi Usai Diduga Ngomong Kasar ke Siti Badriah. Gambar : Instagram/@krisjianabah

BaperaNews - Krisjiana Baharuddin, suami dari penyanyi Siti Badriah, memberikan klarifikasi terkait video kebersamaan mereka yang baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. 

Dalam video tersebut, Krisjiana terlihat bicara kasar kepada istrinya, dan netizen pun langsung memberikan tanggapan.

Video kebersamaan Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah memancing reaksi netizen setelah Krisjiana Baharuddin ngomong kasar dalam obrolannya dengan sang istri. Netizen menilai bahwa ungkapan tersebut tidak pantas diucapkan oleh seorang suami kepada istrinya.

Krisjiana Baharuddin memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut saat mengisi acara Rumpi di Trans TV, Jakarta Selatan. 

Ia menjelaskan bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam menyampaikan rasa sayang, dan hal tersebut merupakan perbedaan di antara mereka berdua.

Baca Juga : Putri Anne Diduga Cium Pria di Atas Ranjang, Pacar Baru?

"Ya kalau orang kan menyampaikan love languagenya beda-beda ya kalau kita memang physical attack jadi ya sudah. Kalau ngomong kasar itu becandaan tahu kita itu sudah ngomong kasar itu sejak dari pacaran," ungkap Krisjiana Baharuddin.

Meskipun mengakui bahwa dirinya menggunakan kata-kata kasar, Krisjiana menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah bentuk candaan spontan dan tidak pernah terpikirkan bahwa video tersebut akan menjadi viral.

"Kaget banget pas tahu itu viral ya, soalnya itu aku spontan saja sih kayak dia kan mau jilat kening aku ya makanya aku bilang apaan sih jorok tau memang kenyataannya begitu, memang jorok kan," papar Krisjiana Baharuddin lagi.

Menanggapi reaksi netizen dan kejadian tersebut, Krisjiana Baharuddin mengklarifikasi bahwa dirinya senang membuat video di Instagram Storiesnya. Ia menjelaskan bahwa video yang diunggah biasanya tidak disetting dan dilakukan secara spontan.

"Jadi aku tuh kalau bikin Stories di IG itu ya nggak pernah disetting memang yang kejadian post gitu. Nah pas kejadian itu ya sudah post gitu saja sih," tuturnya.

@baperanews.com Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin memberikan klarifikasi terkait kejadian telah bicara kasar terhadap istrinya #klarifikasi#krisjianabaharudin#sitibadriah #baperanews ♬ Brondong Tua - Siti Badriah

Baca Juga : Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria