Demi Lovato Tunangan dengan Jordan Lutes, Dilamar Pake Cincin Bentuk Pir!

Penyanyi Demi Lovato secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Jordan Lutes dengan sebuah cincin berlian yang dirancang secara khusus.

Demi Lovato Tunangan dengan Jordan Lutes, Dilamar Pake Cincin Bentuk Pir!
Demi Lovato Tunangan dengan Jordan Lutes, Dilamar Pake Cincin Bentuk Pir!. Gambar : Kolase Instagram/@ddlovato

BaperaNews - Penyanyi Demi Lovato resmi bertunangan dengan Jordan Lutes alias Jutes. Berdasarkan laporan dari Entertainment Tonight, momen Demi Lovato tunangan itu terjadi pada Sabtu (16/12) di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana Jutes melamar Demi Lovato dengan sebuah cincin berlian yang dirancang secara khusus.

Pada saat yang romantis itu, Demi Lovato sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di Los Angeles ketika Jutes menyampaikan lamarannya. Cincin berlian tersebut menjadi sorotan karena memiliki desain yang unik dan menggambarkan bentuk pir. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Demi Lovato membagikan momen istimewa usai pertunangan. Dalam dua foto yang dibagikan, terlihat kebahagiaan Demi Lovato dan Jutes saling berhadapan, tersenyum bahagia. Foto kedua menampilkan cincin tunangan yang menjadi bukti komitmen cinta di antara keduanya.

"Saya masih tidak menyangka. Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidup saya dan saya tidak percaya, saya bisa menikahi cinta dalam hidup saya @jutesmusic," tulis Demi Lovato pada keterangan foto.

Baca Juga : Taylor Swift dan Travis Kelce Bakal Tunangan 2024 Mendatang

Demi Lovato mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Jutes, menyebut setiap hari yang dihabiskan bersama sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Dalam keterangan foto tersebut, ia tidak bisa sabar untuk "mencintai dan menyayangimu selamanya."

Kisah cinta Demi Lovato dan Jordan Lutes dimulai pada Agustus 2022. Keduanya secara terbuka memamerkan hubungan mereka ketika terlihat jalan bergandengan tangan di New York.

Pada Maret tahun yang sama, Demi Lovato merayakan ulang tahun Jutes dengan ucapan manis, dan Jutes pun menjawab dengan janji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Demi Lovato.

Dalam salah satu postingan ulang tahun Jutes di bulan Agustus, Jutes menyebut Demi Lovato sebagai perempuan paling cantik dan berbakat yang membuatnya ingin melindunginya dan membuatnya bahagia.

Baca Juga : Setelah 19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh dan Jean Todt Menikah