Krisdayanti Tertimpa Musibah Mendekati Persalinan Aurel Hermansyah

Keluarga Krisdayanti tertimba musibah mendekati persalinan Aurel Hermansyah, kabarnya ada 9 orang yang terkena covid-19 dirumahnya termasuk ibundanya. Simak informasinya lebih lanjut!

Krisdayanti Tertimpa Musibah Mendekati Persalinan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Gambar : Instagram/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Krisdayanti tertimpa musibah di saat persalinan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat, ia sempat mengungsi ketika orang-orang terdekatnya terpapar covid-19, dikabarkan bahwa ada 9 orang di rumahnya yang terpapar virus yakni para asisten rumah tangga dan keluarganya termasuk ibundanya. Ia mengungsi ke hotel bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen.

“Iya, kita sementara ngungsi dulu karena harus ngalah mengingat Mama dan beberapa staff hampir sembilan orang kena covid-19 semua” ujar Krisdayanti Kamis 17 Februari 2022. “Saya sama Amora dan Kellen ngungsi, alhamdulillah suami suruh saya ngungsi, cari yang terbaik lah” lanjut Krisdayanti.

Sementara sang suami, Raul Lemos tidak terpapar covid-19 karena sedang di Timor Leste, meskipun jauh, ia selalu memantau kondisi keluarganya. Seminggu lamanya setelah Krisdayanti dan anaknya mengungsi, barulah ia kembali ke rumah ketika keluarga dan staffnya sudah sembuh dari covid-19.

“Enam hari ngungsi, jadi alhamdulillah semua udah clean udah negatif ya” jelasnya. Penyanyi yang juga seorang anggota DPR ini pun mengaku lebih memperketat protokol kesehatan di rumahnya dan rutin melakukan tes covid-19 untuk mencegah hal sama terjadi.

Terlebih kini ia bersiap untuk menyambut kehadiran cucunya, yakni anak dari Aurel Hermansyah yang perkiraan kelahirannya sudah semakin dekat. Aurel Hermansyah dan Atta juga sedang repot, staff di rumahnya semuanya terpapar covid-19 dan harus isolasi sementara, sehingga mereka tidak punya teman di rumah, mereka pun meminta tolong pada Krisdayanti dan Ashyanti untuk membantu ketika Aurel Hermansyah kelak melahirkan. Dan dengan senang hati mereka menyetujuinya, mereka juga amat senang menanti kehadiran cucu pertama.

Sebelumnya Krisdayanti memberi komentar tentang ucapa heboh dari ayah Atta Halilintar yang meminta menantunya untuk bisa bersalin normal agar bisa punya banyak anak, ucapan ayah mertua Aurel Hermansyah tersebut pun banyak mendapat respon negatif dari warganet dimana punya anak adalah hal seorang istri, tidak karena diatur oleh mertua maupun orang lain.

“Ya kita lihat kesiapan ibu dan bayinya, orang tua kan bisanya merencanakan, memberi support dengan doa dan harapan, tapi untuk semuanya kita serahkan kepada Allah” ujarnya. Lepas dari apapun cara Aurel Hermansyah bersalin nantinya, Krisdayanti hanya berharap keselamatan dan kesehatan untuk keduanya.