Rizky Billar Ucap Talak Ke Lesti Kejora, Resmi Bercerai?

Kuasa hukum Rizky Billar, Erfil Manurung menyebut bahwa kliennya sudah menjatuhkan talak kepada istrinya Lesti Kejora. Akankah Lesti dan Billar resmi bercerai?

Rizky Billar Ucap Talak Ke Lesti Kejora, Resmi Bercerai?
Rizky Billar ucap talak ke Lesti Kejora. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Rizky Billar dan Lesti Kejora bercerai. Rizky Billar melalui kuasa hukumnya menyebut sudah jatuhkan talak kepada Lesti. Hal itu terjadi karena cekcok yang berujung ribut yang akhirnya membuat Lesti melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT.

“Kaka talak satu kamu” ujar kuasa hukum Rizky Billar, Erfil Manurung menirukan ucapan Rizky Billar. Talak diucapkan pada jam 5 pagi, saat itu Lesti Kejora disebut histeris hingga terjadi kontak fisik dengan Rizky Billar. Rizky Billar menarik kalung Lesti hingga putus dan Lesti jatuh.

Namun menurut Erfil, setelah cekcok hebat itu mereka kembali baikan, beberapa jam setelahnya Rizky Billar juga langsung cari tahu soal talak satu.

“Mereka istirahat tidur, jam 8 Lesti Kejora bangun lalu Rizky Billar browsing soal talak satu. Ternyata talak satu ini masih boleh hubungan suami istri, gara-gara emosi kan itu, sudah baikanlah mereka dan melakukan hubungan suami istri seperti biasa” lanjutnya.

Namun Erfil heran, di malam harinya,tiba-tiba Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas kasus KDRT. “Sudah baik-baikan, pamitlah istrinya, kalau nggak salah jam 11 siang itu pamit, lalu pergi ke rumah ayahnya, yang ditakutkan klien saya benar, jam 10 malam ada laporan, kita pertanyakan” terangnya.

Erfil mengaku kecewa pada pernyataan yang dibuat humas Kepolisian soal KDRT terhadap Lesti Kejora , menurutnya, seharusnya biar Rizky Billar yang bicara dulu, baru mereka beri pernyataan.

Baca Juga : Baim Wong Ngaku Bikin Konten Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi, Polisi Tetap Selidiki

Keputusan Lesti Kejora

Dikabarkan Rizky Billar tidak mau bercerai dengan Lesti dan ingin mempertahankan rumah tangganya. “Yang pasti Billar akan pertahankan, kemarin dia masih rindu sama Dede, keluarga juga mendoakan mereka tetap bertahan” ujar ayah angkat Billar, Izhar Wilendra pada Sabtu (8/10).

Sedangkan untuk Lesti Kejora sendiri, saat ini Lesti sedang umroh bersama keluarganya, termasuk dengan anaknya, Lesti menyerahkan semua kasus ini pada pihak kepolisian, namun ia belum memberikan keterangan apakah akan tetap mengajukan untuk bercerai.

“Pihak keluarga ikuti semua proses di hukum yang berjalan aja, semua diserahkan, kami tunggu penyelidikan aja” jelas pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin.

Banyak yang menduga Lesti Kejora akan tetap meminta untuk bercerai usai ia mendapatkan kekerasan dari Rizky Billar, terlebih ia pernah bicara jika ia tidak akan memaafkan perselingkuhan. Diketahui Lesti Kejora mengalami KDRT usai Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Degan kasus dugaan KDRT ini, Semoga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat jalan penyelesaian yang terbaik.

Baca Juga : Diduga Sindir Lesti Kejora, Farhat Abbas: Tahu Diri Punya Suami Ganteng