Kondisi Kiano Putra Baim Wong Usai Jalani Operasi Kaki

Kiano, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, harus menjalani operasi pada kakinya setelah mengalami cedera serius.

Kondisi Kiano Putra Baim Wong Usai Jalani Operasi Kaki
Kondisi Kiano Putra Baim Wong Usai Jalani Operasi Kaki. Gambar : Kolase Editor Bapera News Instagram/baimwong

BaperaNews - Kiano, anak pasangan artis sekaligus YouTuber Baim Wong dan Paula Verhoeven terluka di bagian kaki hingga harus dioperasi.

Baim mengungkap kondisi Kiano usai dioperasi, ia menyebut operasi berjalan baik sembari menyertakan foto kaki Kiano yang diperban setelah dioperasi.

“Alhamdulilah operasi berjalan lancar. Sun sayang dari Kiano untuk On Irfan (suami artis Tya Ariestya) yang sweet banget sudah menemani Kiano dioperasi” kata Baim di akun Instagramnya hari Sabtu (2/9).

Peristiwa Kiano dioperasi usai terluka menurut Baim dan Paula Verhoeven adalah teguran dari Allah untuk mereka. Baim berharap apa yang terjadi pada Kiano bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang serta berpesan pada orang tua lainnya agar lebih memperhatikan anaknya agar tidak terluka seperti Kiano.

@baperanews.com

Kiano, anak pasangan artis sekaligus YouTuber Baim Wong dan Paula Verhoeven terluka di bagian kaki hingga harus dioperasi #kiano #terluka #baperanews

♬ Melody of Memories - Joelmusicbox

“Cobaannya pas, ini seperti ditegur supaya saya sebagai orang orang tua lebih waspada lagi, supaya lebih waspada melihat apa yang dimainkan anak-anak dan tentu harus beritahu suster atau yang lagi jaga supaya lebih teliti dalam menjaga anak-anak” pungkasnya. 

Baca Juga : Wanita Ini Harus Jalani Operasi Gegara Efek Samping Waxing

Diketahui Kiano dioperasi kakinya karena terkena pisau blender. Sesaat setelah kejadian, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven itupun menangis karena merasakan sakit di telapak kakinya.

Anak Baim Wong kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Kiano terus menangis, Baim merasa bersalah karena kejadian ini karena Baim ada di dekat anaknya ketika peristiwa terjadi, Baim merasa seharusnya ia tidak lalai dalam menjaga anak.

Baim menyebut saat itu ia sedang meeting sehingga kurang memperhatikan anaknya meski berada di dekatnya. Kondisi anak Baim Wong kini telah membaik, nampak dalam foto yang diposting Baim, Kiano duduk dipangku dengan kondisi plester yang cukup lebar menutupi telapak kaki hingga tumit.

Baim juga memperlihatkan blender yang membuat kaki anaknya luka. Blender itu berwarna merah muda dengan mata pisau yang tajam sehingga luka di kaki Kiano pun cukup besar hingga perlu mendapat jahitan.

Di sisi lain Baim juga bersyukur anaknya bisa kuat bisa melewati rasa sakit dan masa operasi dengan lancar. Banyak doa baik berdatangan dari sesama selebriti maupun warganet agar Kiano lekas sembuh dan bisa kembali bermain dengan bahagia.

Baca Juga : Melly Goeslaw Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi Usai Operasi Bariatrik