Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya

Influencer Fadil Jaidi kembali menarik perhatian publik setelah menerima endorsement yang tak biasa, yaitu produk kain kafan.

Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya
Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya. Gambar : Kolase Instagram/@fadiljaidi

BaperaNews - Fadil Jaidi, seorang influencer yang dikenal dengan konten-kontennya yang kocak, baru-baru ini menerima endorsement yang tak biasa, yaitu produk kain kafan.

Netizen yang selalu menantikan kontennya di media sosial pun dibuat terkejut dengan promosi yang dilakukan Fadil untuk produk tersebut.

Dalam unggahan foto terbaru di akun Instagramnya pada Senin (17/12), Fadil Jaidi memamerkan tas hitam bertuliskan "Kain Kafan Full Cover".

Pada tas tersebut terdapat juga tulisan doa yang berbunyi, "Semoga kita mendapati husnul khatimah dan berkumpul kembali di dalam jannah."

Baca Juga : Fadil Jaidi Akui Prabowo Gemoy Kayak Pak Muh

Fadil terlihat bingung bagaimana cara mempromosikan endorse kain kafan tersebut. Dalam caption fotonya, ia menulis, "Sampai bingung mau endorse-innya gimana." Namun, akhirnya, Fadil berhasil mengemas promosi kain kafan dengan gaya khasnya yang humoris.

"Tolong ini dijadikan muhasabah untuk kita semua ya. Sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Jadi buat kalian semua sedia lah kain kafan agar tidak merepotkan orang lain," ucap Fadil Jaidi dengan nada kocak, sambil terlihat terbungkus kain kafan seperti pocong.

@baperanews.com Fadil Jaidi, seorang influencer yang dikenal dengan konten-kontennya yang kocak, baru-baru ini menerima endorsement yang tak biasa, yaitu produk kain kafan #fadiljaidi #kainkafan #viral #endorse ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Baca Juga : Berakhir Pilu, Ini Lirik Lagu 'Kalah' Fadil Jaidi dan Maknanya!