Ngaku Menyesal Cerai dari Dewi Perssik, Saipul Jamil: Goyangannya Mantap!

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Ngobrol Asik, Saipul Jamil mengaku menyesal bercerai dari Dewi Perssik.

Ngaku Menyesal Cerai dari Dewi Perssik, Saipul Jamil: Goyangannya Mantap!
Ngaku Menyesal Cerai dari Dewi Perssik, Saipul Jamil: Goyangannya Mantap! Gambar : Kolase Instagram/@saipuljamilreal/@dewiperssik9

BaperaNews - Video penangkapan Saipul Jamil atas dugaan penggunaan narkoba baru-baru ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak.

Dalam konteks ini, Dewi Perssik, mantan istri Saipul Jamil, memberikan sindiran terkait peristiwa tersebut, seolah menganggapnya sebagai karma atas tindakan fitnah yang dilakukan Saipul Jamil terhadap dirinya.

Saipul Jamil tampaknya mencoba untuk menempuh jalan yang lebih baik. Namun, dalam sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan, pria yang kini menggunakan nama King Saipul Jamil ini mengungkapkan penyesalannya atas keputusan cerai dari Dewi Perssik.

"Dulu pernah waktu masih muda. 'Tuhan kenapa istri aku udah baik, udah cantik kok diambil," kata Saipul Jamil dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Ngobrol Asik.

Ia juga menambahkan, "Waktu sama istri pertama juga gitu. 'Tuhan, aku udah punya istri cantik, goyangnya jago. Kok bisa pisah.'"

Pengakuan ini memunculkan sorotan terhadap perjalanan cinta Saipul Jamil, terutama karena ia menyampaikan penyesalan tersebut di tengah situasi yang sedang dihadapinya.

Baca Juga : Saipul Jamil Dihujat Usai Ngaku Dipaksa Layani Dewi Persik Saat Haid

Saipul Jamil juga menyampaikan bahwa hubungannya dengan Dewi Perssik tidak berjalan baik setelah terjadinya konflik di media sosial. 

Ia mengakui bahwa pertengkaran tersebut terjadi setelah Dewi Perssik melakukan fitnah terhadap dirinya.

"Sedikit nggak (baik). Habisnya kemarin dia fitnah aku kan aku kesel," ungkap Saipul Jamil

"Aku maunya baik-baik cuma dia nggak terima waktu aku ngebela Pak RT (masalah sapi kurban Dewi Perssik) mulai dari situ (bertengkar)."

Pada waktu itu, Saipul Jamil membela seorang tetangga yang menitipkan sapi kurban di rumahnya. Meskipun Saipul Jamil berharap agar hubungannya dengan mantan istri pertamanya bisa damai, konflik tersebut terus berlanjut.

"Aku sebenarnya enggak mau kayak begini, pengin tuh sama mantan tuh baik kan kita seprofesi," tambahnya.

Baca Juga : Senyum Bahagia Saipul Jamil, Hasil Tes Narkoba Bersih dari Zat Adiktif