Kerap Tampil Seksi Dan Mesra Saat Bersama Bastian Steel, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur

Hubungan asmara antara Bastian Steel dan Sitha Marino tengah diterpa komentar miring usai keduanya dianggap terlalu berlebih oleh warganet dalam mengumbar kemesraan di media sosial!

Kerap Tampil Seksi Dan Mesra Saat Bersama Bastian Steel, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur
Sitha Marino. Gambar: instagram.com/@sithamarino

BaperaNews - Hubungan asmara antara Bastian Steel dan Sitha Marino tengah diterpa komentar miring. Usai keduanya dianggap terlalu berlebih oleh warganet dalam mengumbar kemesraan di media sosial. Peluk dan cium sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap unggahan potret kebersamaan mereka.

Tak hanya itu, adik Putri Marino ini juga kerap tampil berani dengan mengenakan pakaian seksi termasuk mengenakan bikini saat berlibur bersama dengan Bastian Steel. Lantaran hal itu, banyak warganet yang mengomentari gaya pacaran keduanya yang dianggap berlebihan dan vulgar.

Hal ini diungkapkan oleh dua pasang sejoli ini saat menjadi narasumber dalam podcast YouTube Melaney Ricardo. Mantan personel Coboy Junior ini mengungkapkan bahwa kemesraan yang kerap mereka perlihatkan dianggap berlebihan oleh warganet.

“Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang ‘bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks,” ujar Bastian.

Komentar negatif juga menyerang Sitha Marino, yang dianggap terlalu berani dalam berpakaian dan pamer kemesraan. Bahkan komentar negatif yang dilontarkan oleh netizen ini membuat adik dari Putri Marino itu merasa sakit hati karena menyebut dirinya sebagai wanita penghibur.

“Ada yang bilang ‘ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih’ because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini,” tutur Sitha Marino.

Baca Juga: Nia Ramadhani Mulai Aktif Di Sosial Media, Netizen Soroti Penggunaan Filter

Menanggapi hal itu, Bastian Steel menyarankan agar kekasihnya tidak ambil pusing soal banyaknya komentar miring yang diberikan oleh warganet terkait kemesraan mereka yang dinilai berlebihan.

"Aku ke Sitha Marino bilang 'gak usah dengerin itu hak mereka ngomong apa'. Mereka cuma lihat di foto atau video itu aja, tapi gak tahu the whole story," tutur Bastian.

Bahkan Bastian Steel dengan tegas mempertanyakan hal tersebut kepada warganet, mengapa mereka dengan berani memberikan tanggapan negatif sampai menyebut kekasihnya sebagai wanita penghibur.

“Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa?,” tegas Bastian.

Perihal hal itu, sejumlah netizen pun turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Makanya jaga aurat," tulis seorang netizen

"Tapi emang gaya pacaran anak sekarang bikin geleng-geleng kepala," ujar netizen lain

"Masih muda tapi gaya pacarannya vulgar begitu," timpal netizen yang lainnya.

Baca Juga: Nonton NCT Dream Dan Red Velvet Hanya 100 ribu Di Allo Bank Festival 2022!