Adam Levine Dituduh Selingkuh Usai Model Cantik Buat Pengakuan Di Tiktok

Rumor perselingkuhan Adam Levine begitu ramai diperbincangkan usai Seorang Model Cantik bernama Sumner Stroh mengaku sebagai simpanan

Adam Levine Dituduh Selingkuh Usai Model Cantik Buat Pengakuan Di Tiktok
Kolase Foto Adam Levine selingkuh dengan model Sumner Stroh. Gambar : Twitter/@PopBase

BaperaNews - Rumor perselingkuhan Adam Levine begitu ramai diperbincangkan. Padahal saat ini Behati Prinsloo istri dari Adam Levine tengah hamil anak ketiganya.

Hal ini diketahui dari pengakuan seorang Model bernama Sumner Stroh yang membuat pengakuan mengejutkan di Aplikasi TikTok dengan akun bernama @sumnerstroh. Dalam pengakuan tersebut Sumner mengakui bila dirinya berhubungan dengan pria yang menikah dengan super model Victoria's Secret.

"Pada dasarnya, saya telah menjadi selingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner dalam video tersebut. 

Pria yang dimaksud dan dituju Sumner Stroh ialah Adam Levine, hal ini ia buktikan dengan segala bukti mulai dari pesan Instagram.

Bukti Screenshot DM Instagram Sumner Stroh Bersama Adam Levine. Gambar : TikTok/@sumnerstroh

Baca Juga : Cemburu Setelah Sadap HP, Wanita Sayat Kemaluan Suami Siri

Sumner Stroh juga mengaku merasa dieksploitasi karena saat itu dirinya masih muda, dan masih naif.

"Pada waktu itu, kau tahu, aku masih muda, aku masih naif, dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak dalam keadaan seperti sekarang ini, jadi saya pasti sangat mudah untuk dimanipulasi.” lanjut Sumner Stroh memberikan keterangan.

Tak hanya itu, Sumner Stroh juga mengakui bila hubungannya dengan Adam Levine telah dibangun selama hampir 1 tahun. 

“Adam (Levine) dan aku saling menemui 1 tahun belakangan ini." tambahnya.

Kemudian Sumner Stroh menampilkan bukti DM Instagram dengan Adam Levine, Dalam percakapan tersebut berisikan pujian kepada Sumner Stroh.

Yang buat mengejutkan, Adam Levine berjanji untuk memberi nama anak ketiganya Sumner bila anak yang saat ini dikandung istrinya (Behati Prinsloo) berjenis kelamin laki-laki.

Bukti Screenshot DM Instagram Sumner Stroh Bersama Adam Levine. Gambar : TikTok/@sumnerstroh

"Pertanyaan serius, aku akan segera memiliki bayi lagi dan jika dia laki-laki aku akan serius memberinya nama Sumner" tulis Adam Levine ke Sumner Stroh.

Diakhir video Sumner Stroh mengungkapkan bila sebetulnya ia tak berencana untuk membeberkan perselingkuhannya dengan Adam Levine. Sumner hanya mengirimkan bukti tangkapan layar tersebut ke beberapa teman, namun teman yang dikirimkannya malah ingin menjual foto itu.

"Saya mengirimkan beberapa screenshot hanya kepada teman saya yang saya pikir bisa saya percaya, namun salah satu dari mereka malah mencoba menjualnya ke media"

Perlu diketahui, Adam Levine saat ini memiliki istri bernama Behati Prinslo yang merupakan seorang model Victoria's Secret.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli 2014 dan memiliki 2 orang anak yang lahir pada tahun 2016 dan 2018, dan yang membuat miris saat ini Behati Prinsloo sedang menunggu kelahiran anak ketiganya.

Baca Juga : Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas