Kejari Paluta Gelar Kegiatan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas 2024 WBK Dan WBBM

Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara (Kejari Paluta) mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan Apel Pembangunan Zona Integritas 2024. Baca selengkapnya di sini!

Kejari Paluta Gelar Kegiatan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas 2024 WBK Dan WBBM
Kejari Paluta Gelar Kegiatan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas 2024 WBK Dan WBBM. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas Utara, melalui Kasi Intel Kejari Paluta, Erwin Efendi Rangkuti, S.H., menyampaikan bahwa telah sukses dilaksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan membawa Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Erwin menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir di Gunungtua pada Senin, 29 Januari 2024.

Apel ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Dr. Hartam Ediyanto, S.H., M.Hum., yang juga bertindak sebagai Pembina Apel. Seluruh Kepala Seksi dan Pegawai Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara juga turut hadir dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini ditutup dengan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Maklumat Pelayanan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, seluruh Kepala Seksi, dan seluruh Pegawai," jelas Erwin.

"Dengan moto ‘KETABO’ (Kerja Terampil Amanat Bersinergi Objektif), Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara berkomitmen untuk memaksimalkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang hukum, khususnya di wilayah Padang Lawas Utara," tambahnya.

Penulis: Haryan