Heboh, Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pamer Pas Foto Berlatar Biru. Nikah?

Marshel Widianto dan Celine Evangelista jadi bahan pembicaraan di media sosial usai memposting pas foto berlatar biru. Tanda segera menikah?

Heboh, Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pamer Pas Foto Berlatar Biru. Nikah?
Marshel Widianto dan Celine Evangelista pamer pasfoto berlatar biru. Gambar : Instagram/@marshel_widianto

BaperaNews - Bikin Heboh, Marshel Widianto yang merupakan seorang komedian dan juga artis Celine Evangelista jadi perbincangan warganet usai keduanya kompak memamerkan unggahan pas foto berlatar biru, seperti foto yang dibutuhkan untuk menikah.

Mereka mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, kekompakan keduanya membuat heboh para netizen. Terlebih, mereka menggunakan tagar “MarCeline”.

Walaupun menampilkan pas foto berlatar biru yang biasanya digunakan dalam persyaratan administrasi pernikahan, namun baik dari Marshel Widianto dan Celine Evangelista tidak mengungkapkan secara detail terkait rencana pernikahan keduanya.

Marshel Widianto di akun Instagram pribadinya, ia menyampaikan bahwa semoga langkah ini menjadi langkah yang tepat yang ia ambil, selain itu ia pun juga meminta doa kepada para netizen dan menutup tulisannya dengan hastag #MarCeline.

Sebagai informasi, selama ini Marshel Widianto memang sering dikabarkan dekat dengan aktris dan model Celine Evangelista. Diketahui, hubungan keduanya kian melekat setelah mereka sering tampil bersama dalam acara yang mereka pandu. 

Terlebih keduanya juga seringkali dijodoh - jodohkan oleh teman dan kerabat mereka. Celine Evangelista juga mengaku merasa nyaman dan menganggap Marshel Widianto dapat menjadi sosok yang mengobati perasaannya usai bercerai dari Stefan William.

Baca Juga : Aktris Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertamanya!

Walaupun demikian, hubungan romantis Marshel Widianto dan Celine Evangelista tidak pernah terkonfirmasi secara resmi. Beberapa kali keduanya kerap memberikan jawaban mengambang saat ditanya mengenai status mereka berdua.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara di stasiun televisi, Marshel Widianto sempat bertindak melamar Celine Evangelista. Akan tetapi, masih belum jelas apakah hal tersebut merupakan lamaran sungguhan atau hanya settingan belaka.

Nama Marshel Widianto mulai dikenal usai ia berhasil menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3. Marshel yang merupakan pria kelahiran tahun 1996 ini awalnya bekerja serabutan sebelum menjadi komika.

Kehidupan masa lalu Marshel yang sulit seringkali menjadi bahan leluconnya ketika ia tampil sebagai komika. Usai ia menjadi komika, ia pun pernah terlibat dalam sebuah film.

Karir Marshel Widianto sempat tersandung ketika ia diketahui sebagai pembeli konten porno OnlyFans milik perempuan bernama Dea. Akan tetapi, ia pun hanya ditetapkan sebagai saksi dengan Dea sebagai tersangka.

Celine Evangelista mulai dikenal oleh publik usai dirinya tampil di berbagai sinetron, seperti Rahasia Ilahi, Inikah Rasanya, dan juga berbagai film televisi lainnya.

Celine Evangelista diketahui sempat menikah secara agama dengan Dearly Dave Sompie pada tahun 2012 dan kemudian bercerai pada tahun 2013. Perempuan kelahiran 1992 ini kemudian menikah dengan Stefan William pada tahun 2016 bercerai pada 2021.

Baca Juga : Alasan Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana Hingga Dijadikan Tersangka