Ini Alasan Meet & Greet Sehun EXO Cuma Sebentar, Polisi Bantah Bubarkan

Berikut alasan Sehun EXO tampil di acara meet & greet di mall Central Park, Jakarta Barat hanya 15 menit, dan polisi bantah pihaknya membubarkan acara tersebut.

Ini Alasan Meet & Greet Sehun EXO Cuma Sebentar, Polisi Bantah Bubarkan
Alasan meet & greet Sehun EXO tampil di Mall Central Park. Gambar : Dok. NOEL/Detik.com

BaperaNews - Acara meet and greet bintang K-Pop, Sehun EXO di hadiri ribuan orang di mall Central Park, Jakarta Barat, Namun acara tersebut dipersingkat dan Sehun EXO hanya tampil sekitar 15 menit didepan panggung. 

Polres Metro Jakarta Barat membantah kabar bila pihaknya yang membuat acara meet & greet tersebut dibubarkan, dengan tegas Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik menjelaskan bila aparat kepolisian di mall Central Park hanya mendampingi dan mengatur keramaian pengunjung.

"Yang bubarin bukan dari pihak kepolisian, namun security yang mengatur keamanan mall, dan bukan dibubarkan" Ungkap Taufik pada Minggu (6/11).

Mesti terjadi penumpukan pengunjung yang sempat memenuhi seluruh lantai gedung Mall Central Park bahkan hingga luar mall, Polisi mengakui bila acara berlangsung dengan tertib.  "Acara kondusif tidak terjadi apapun, 14.45 WIB selesai. Pak Kapolres juga mengawal langsung, beliau pimpin langsung dari awal sampai selesai," ucapnya.

Pihak Manajemen mall Central Park lewat PR-nya yakni Nadya Arriana memberikan keterangan kepada wartawan dan menjelaskan alasan mengapa Sehun EXO hanya tampil sebentar.

Baca Juga : Aktor Song Joong-Ki Bakal Gelar Meet and Greet Di Indonesia 26 November

"Terkait berita yang beredar, event meet & greet dengan Sehun EXO tetap berjalan, namun memang waktunya dipersingkat" Ungkap Nadya Arriana pada Minggu (6/11).

Nadya menjelaskan bila acara meet & greet tersebut harus dipersingkat hanya sebatas sesi launching produk whitelab dan Sehun EXO sebagai brand ambassadornya hanya tampil dalam waktu 15 menit saja, faktor keamanan jadi prioritas utama acara tersebut harus dipersingkat.

"Acara dipersingkat karena dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan kemanan pengunjung Cental Park Mall" Ungkap Nadya.

Diketahui, Sehun EXO melakukan meet & greet sebagai ambassador brand kecantikan di Indonesia. Acara ini dihadiri ribuan fans yang antusias ingin bertemu langsung dengan Sehun EXO, kepadatan pengunjung begitu terlihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial. 

Bahkan pengunjung yang datang memenuhi seluruh lantai Central Park Mall hingga sekitar lokasi, meski begitu acara berlangsung tertib dan tidak ada insiden yang terjadi dalam keramaian tersebut. Meskipun para penggemar Sehun EXO merasa tak puas karena kemunculannya hanya sebatas 15 menit, padahal mereka rela menunggu dari pagi untuk sekedar menyaksikan idola mereka.

Baca Juga : Mall Kota Kasablanka Gelar Konser Gratis Sheila On 7, Penonton Membludak!