Harga Tiket ke Singapura Naik 2x Lipat Gegara Coldplay

Konser panjang Coldplay di Singapura membuat harga tiket pesawat dari Indonesia dan Malaysia melonjak drastis. Simak berita selengkapnya di sini!

Harga Tiket ke Singapura Naik 2x Lipat Gegara Coldplay
Harga Tiket ke Singapura Naik 2x Lipat Gegara Coldplay. Gambar: Unsplash.com/Dok. Jay Ang

BaperaNews - Coldplay akan menggelar konser panjang di Singapura hingga 6 hari. Di tanggal-tanggal konser, harga tiket pesawat Singapura naik drastis hingga 2 kali lipat.

Diketahui penonton konser Coldplay di Singapura tidak hanya penggemar disana, namun tentu ada penggemar dari negara terdekat seperti Malaysia dan Indonesia. Coldplay juga mengadakan konser di Indonesia pada November 2023 mendatang namun durasi waktunya lebih singkat dibanding Singapura.

Di hari biasa, tiket Indonesia-Singapura dijual mulai Rp 415 ribu per terbang. Namun, di hari H konser Coldplay Singapura, harganya naik tajam. Konser Coldplay di Singapura sendiri akan digelar pada 23-31 Januari 2024 di National Stadium Singapore. Tiket konser tersebut sudah sold out alias habis terjual, dipesan oleh para fans Coldplay.

Dilihat di sejumah platform agen tiket seperti Tiket.com, Traveloka, dan Pegipegi, harga tiket pesawat Singapura di tanggal konser Coldplay melonjak drastis. 

Baca Juga : Balas Dendam, Mahasiswa Semarang Jadi Tersangka Penipuan Tiket Coldplay

Contohnya di Traveloka tanggal 22 Januari 2024, Jakarta-Singapura harga tiket pesawat Singapura mulai Rp 1,2 juta per terbang, itupun yang paling murah yang ditawarkan oleh Scott dan Air Asia dengan transit.

Harga tiket ke singapura yang lebih mahal dari Jetstar Rp 1,8 juta, Batik Air Rp 2 jutaan, Citilink Rp 2,4 jutaan, dan Singapore Airlines Rp 2,8 jutaan. Sementara di Tiket.com, harga tiket pesawat Jakarta-Singapura tanggal 22 Januari 2023 harganya Rp 1,5-2 jutaan dengan Air Asia, Jetstar Rp 1,8 jutaan, Batik Air Rp 2 jutaan, Malaysia Airlines dan Citilink Rp 2,4 jutaan per terbang.

Dan di situs Pegipegi, harga tiket ke Singapura dari Jakarta pada 22 Januari 2024 dibanderol Rp 1,7 juta untuk Air Asia, Rp 2 juta dengan Batik Air, serta Rp 2 jutaan untuk Jetstar dan Singapore Airlines.

Tidak hanya harga tiket ke Singapura untuk moda transportasinya yang naik, biaya hotel juga naik. Sebab itu penonton konser Coldplay di Singapura harus bersiap untuk biaya tambahan akomodasi selama disana baik itu untuk transportasi, makan, dan hotel.

Pemesanan tiket biasa dilakukan penggemar sejak jauh-jauh hari, bukan tidak mungkin harga akan makin naik ketika makin mendekati tanggal konser. Jadi untuk Anda yang ingin menonton konser Coldplay di Singapura, jangan lupa siapkan budget lebih ya!

Baca Juga : Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta, Paling Murah Rp600 Ribu?