Harga dan Cara Beli Tiket Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi karya seni Vincent Van Gogh melalui pameran Van Gogh Alive di Jakarta. Cek harga dan cara beli tiketnya di sini!

Harga dan Cara Beli Tiket Pameran Van Gogh Alive Jakarta
Harga dan Cara Beli Tiket Pameran Van Gogh Alive Jakarta. Gambar : Instagram/@vangoghliveid

BaperaNews - Bagi Anda para pecinta seni tentu tak asing lagi dengan seniman lukis ternama dunia bernama Vincent Van Gogh.

Seniman asal Belanda ini akan memamerkan karyanya di Indonesia tepatnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Juli-Oktober 2023 tepatnya tanggal 7 Juli-9 Oktober 2023. Karya Vincent sebelumnya telah dimuseumkan dan dipamerkan di berbagai negara.

Pengunjung bisa menikmati karya seni Vincent Van Gogh Alive Jakarta melalui video dan gambar interaktif. Ada sekitar 3.000 karya yang disajikan yang akan terlihat “hidup” karena diiringi dengan alunan musik dan suara.

“Pengunjung pameran Van Gogh Alive yang datang akan dikelilingi oleh simfoni aroma, warna, dan suara yang semarak. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman multi sensori yang tidak terlupakan” kaat Ketua Meta Doers Innovation Indonesia Lin Wei dalam acara pembukaan pameran seni Van Gogh Alive di Jakarta hari Kamis (6/7). 

Baca Juga : Siap-Siap! War Tiket Uji Coba LRT Jabodebek Dimulai 10 Juli 2023

Harga Tiket Van Gogh Alive Jakarta

Pameran masih berlangsung hingga 3 bulan ke depan, jadi pengunjung tak perlu khawatir karena masih banyak waktu dan tiket yang tersedia. Berikut harga tiket Van Gogh Alive Jakarta 2023 di Mall Taman Anggrek:

All Day Ticket (Senin-Minggu, termasuk libur nasional)

  • All day ticket (usia 13-65 tahun): Rp 243.200
  • All day concession ticket (anak usia 4-12 tahun, pelajar, dan lansia di atas 65 tahun): Rp 197.600

Weekday Ticket (Senin-Kamis, tidak termasuk libur nasional)

  • Weekday ticket (usia 13-65 tahun): Rp 212.800
  • Weekday concession ticket (anak usia 4-12 tahun, pelajar, dan lansia di atas 65 tahun): Rp 197.600
  • Weekday group bundle ticket (empat orang): Rp 205.200
  • Weekday group bundle ticket (10 orang): Rp 197.600

Tiket bundle hanya berlaku di hari biasa Senin sd Kamis. Untuk anak-anak di bawah 4 tahun atau yang bertinggi badan di bawah 83 cm tidak dikenai biaya masuk alias gratis dengan pendampingan orang tua atau orang dewasa.

Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Jakarta

Pembelian tiket Van Gogh Alive Jakarta hanya bisa dilakukan di laman resminya di www.vangough.co.id atau di laman resmi mitra tiket.com, berikut cara dan harga tiket Van Gogh Alive Jakarta :

  • Buka laman resmi vangough.co.id
  • Klik “Book Ticket Now”
  • Isi data diri seperti nama, jenis kelamin, alamat email, nomor telepon, jumlah tiket, dan kategori tiket yang ingin dibeli
  • Pastikan periksa semua pemesanan dengan benar
  • Klik “Confirm”
  • Pilih metode pembayaran, bisa memakai kartu kredit, kartu debit, atau e-money
  • Lakukan konfirmasi pembayaran
  • Tiket akan dikirim via email untuk ditunjukkan pada petugas di gate masuk

Tiket hanya bisa diklaim di hari dan tanggal yang sama dengan jadwal pemesanan. Selain membeli tiket secara online, pengunjung juga bisa beli tiket langsung di lokasi yakni di pintu masuk pameran Van Gogh Alive Jakarta dan membayar secara tunai maupun dengan transfer dan uang digital.

Itulah informasi tentang pameran seni karya Vindent Van Gogh: Van Gogh Alive dan cara pembelian tiketnya, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pameran Van Gogh Hadir Juli 2023 di Jakarta, Segini Harganya!