Choi Siwon Adakan Intimate Meet and Greet Bareng Sasa

Anggota boy group KPOP Super Junior, Choi Siwon gelar intimate Meet and Greet eksklusif bersama para fans pada Senin (5/12).

Choi Siwon Adakan Intimate Meet and Greet Bareng Sasa
Choi Siwon adakan intimate meet and greet bareng Sasa. Gambar : Instagram/@siwonchoi

BaperaNews - PT Sasa Inti Rasa alias Sasa, perusahaan makanan dan bumbu asal Indonesia menggandeng Choi Siwon, Oppa Korea yang terkenal ramah pada penggemarnya sebagai brand ambassador Sasa santan omega 3.

Pilihan Sasa menjadikan Choi Siwon sebagai brand ambassador karena dirinya memiliki gaya hidup sehat. Kepedulian Siwon terhadap kesehatan satu visi dengan Sasa yang juga ingin mengenalkan Sasa santan adalah satu-satunya santan instan pertama di Indonesia, yang dilengkapi dengan omega 3 ke mancanegara.

Choi Siwon bertemu para penggemar di hotel Four Season Jakarta, Senin, (5/12). Ini adalah kesekian kalinya member Super Junior tersebut mengunjungi Jakarta, Indonesia. Dalam acara Intimate Meet and Greet #SasayangSiwon yang berlangsung selama 90 menit, Siwon menyambut dan melakukan kegiatan eksklusif bersama penggemarnya. 

Mulai dari chit-chat langsung bersama sang idola hingga menyanyikan lagu untuk Mas Agung alias panggilan akrab Siwon Choi di kalangan fans Indonesia. Selain menikmati momen Intimate Meet and Greet dari jarak dekat dan berfoto langsung bersama Siwon Choi, para fans juga dipastikan semakin gembira dengan pemberian surprise box #SasayangSiwon yang diberikan kepada fans yang beruntung. 

Baca Juga : Ini Alasan Meet & Greet Sehun EXO Cuma Sebentar, Polisi Bantah Bubarkan

Acara Intimate Meet and Greet #SasayangSiwon merupakan bentuk rasa terima kasih Sasa kepada konsumen setia Sasa yang sudah hadir sejak tahun 1968, Choi Siwon juga untuk meyakinkan konsumen untuk selalu memilih produk yang lebih sehat bagi keluarga.

Kehadiran Choi Siwon sebagai brand ambassador merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan Sasa untuk membangun engagement agar lebih dekat dengan konsumen yang cermat.

Pesona Siwon yang tidak muda lagi, tidak tertutup dengan aktor- aktor dan Idol yang lebih muda, ia memang memiliki pesona yang menarik yang menjadi salah satu daya tarik yang berbeda di hati para pencintanya yang kebanyakan adalah ibu-ibu muda, sang koki di rumah.

Bagi kamu yang belum sempat berjumpa dengan Choi Siwon, pihak Sasa membuka peluang untuk mengadakan acara yang sama di lain waktu. Sebab melihat antusias yang besar dari penggemar dan konsumen Sasa santan akan kehadiran Siwon, maka tidak menutup kemungkinan akan ada acara meet and greet lainnya.

Baca Juga : Jelang Wajib Militer Jin BTS, Big Hit Buka Suara Untuk Para ARMY