Fakta Dibalik Viralnya Indofood Luncurkan Es Krim Indomie Goreng

Viral di media sosial sebuah penampakan es krim rasa indomie goreng yang diumumkan langsung oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Fakta Dibalik Viralnya Indofood Luncurkan Es Krim Indomie Goreng
Indofood Luncurkan Es Krim Indomie Goreng. Gambar : Instagram.com/@indofood.icecream

BaperaNews - Indomie goreng ialah salah satu makanan instan paling populer di Indonesia bahkan di sejumlah negara lain. Namun baru-baru ini heboh penampakan es krim rasa indomie goreng yang muncul di media sosial.

Informasi mengenai es krim rasa indomie goreng benar adanya dan akan segera diluncurkan ke pasaran. Produk ini semula hanya dikira sebuah candaan, padahal memang ada secara nyata.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk selaku produsen Indomie mengumumkan melalui akun resmi instagramnya @indofood.icecream. Pihaknya membenarkan adanya produk baru tersebut.

“Ini bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru, Indofood Ice Cream! Ini ialah kolaborasi es krim choc rocks cone dengan indomie yang manis, gurih, dan creamy. Fix ini seru banget! Kepo sama rasanya? yuk temukan di semua Indomaret fresh, indomaret tertentu, atau pesan online di Klik Indomaret” tulis akun tersebut sambil mengunggah foto es krimnya.  

Baca Juga : Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Mirip Bungkus Kaldu Ayam Seharga Rp1,7 Juta

Dalam unggahan tersebut juga diungkap bahwa produk ini ialah edisi terbatas, yang merupakan bagian dari kreasi indomie goreng. Kehadirannya pun disambut penasaran oleh sebagian besar warganet, warganet bahkan meminta agar stoknya diperbanyak.

“Keren sih ini di luar dugaan” komentar salah satu warganet.

Kehebohan ini bermula pada 1 April 2023, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim mengunggah video Axton sedang menonton sambil makan mie dan es krim.

“Gais, ada es krim rasa indomie goreng persembahan dari Indofood Ice Cream” ucapnya di unggahan tersebut sambil menjelaskan es krimnya ialah es krim coklat dengan taburan mie instan yang rasanya manis dan lembut mirip salted caramel. “Ada yang mau coba tidak?” imbuhnya.

Warganet yang berkomentar pun menganggap unggahan es krim indomie goreng itu hanya sebuah candaan. “Dah lah kak, tercium aroma April MOP ini”, “Fix tidak ada tertipu”, respon warganet yang ketika itu banyak yang tidak percaya ada es krim rasa indomie goreng.

Namun ternyata produk es krim dengan indomie goreng itu benar-benar ada dan diluncurkan. Pembeli bisa mendapatkannya di gerai Indomaret terdekat atau di Klik Indomaret.

Warganet pun antusias menyambutnya dan mengungkap tak sabar ingin segera mencoba. Bagaimana dengan Anda, penasaran juga dengan es krim indomie goreng ini?

Baca Juga : 9 Promo Makanan dan Minuman April 2023, Starbucks Beli 3 Hanya 75 Ribu!