Mayat Sejoli Diduga Korban Tabrakan Nagreg, Ditemukan Di Cilacap Dan Banyumas

Mayat sejoli yang diduga menjadi korban tabrakan dikawasan Nagreg dan dilaporkan hilang lebih dari seminggu telah ditemukan. , kini korban sudah ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Cilacap, Jawa Tengah.

Mayat Sejoli Diduga Korban Tabrakan Nagreg, Ditemukan Di Cilacap Dan Banyumas
Mayat pasangan korban tabrakan nagrek di temukan di sungai. Gambar : Jurnal Garut/Muhammad Nur

BaperaNews - Jasad laki – laki dan perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah. Kedua mayat tersebut diduga kuat korban tabrakan yang terjadi di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Yang dilaporkan hilang lebih dari seminggu.

Kedua mayat ini ditemukan di hari yang berbeda, yakni mayat perempuan yang diduga Salsabila di temukan di Sungai Serayu, Dusun Bleberan, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap pada Sabtu (11/12). Sedangkan mayat lelaki yang diduga Handi ditemukan di Sungai Serayu, Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Banyumas, pada Senin (13/12).

Menurut informasi yang didapatkan, penemuan dua mayat di Sungai Serayu tersebut sudah diketahui oleh pihak keluarga korban, atas nama Handi Harisaputra (18) yang merupakan warga Cijolang, Balubur Limbangan, Garut. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Desa Cijolang Deden Zaenal Muttaqin.

"Informasi itu memang betul sudah ada. Tapi saya pun belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena kami menunggu informasi yang lebih jelas dari Polres Bandung," kata Deden

Deden menjelaskan bahwa pihak keluarga saat ini sedang menunggu konfirmasi dari Polres Bandung terkait informasi tersebut. Mereka belum berangkat ke Banyumas untuk memastikan jenazah tersebut.

"(keluarga) Ada di sini. Dari pihak keluarga, pengurus sama, disuruh menunggu dulu arahan dari Polres Bandung," jelasnya.

Sebelumnya, dikabarkan terdapat dua mayat masing – masing jenis kelamin laki-laki dan perempuan yang ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah. Ciri-ciri mayat tersebut pun sudah dirilis oleh pihak Polres Banyumas.

Berdasarkan dari penuturan pihak keluarga, ciri-ciri dari mayat tanpa identitas itu identic dengan Handi. Pakaian yang digunakan oleh jasad tersebut juga diketahui mirip dengan pakaian yang digunakan Handi saat kecelakaan di Nagreg.

Pihak keluarga pun menerima informasi terkait jasad lelaki tanpa identitas itu melalui selebaran di WhatsApp yang memuat identitas dan ciri-ciri mayat tersebut.

Mayat sejoli tersebut diduga kuat adalah Handi (18) dan Salsabila (14). Sepasang remaja tersebut dikabarkan tertabrak mobil di kawasan Ciater, Nagreg, Bandung pada Rabu (8/12) lalu.

Keduanya pun menghilang tanpa jejak pasca kejadian tabrakan di Nagreg, Kabupaten Bandung. Menurut Entes Hidayatullah, ayah Handi anaknya dan Salsa dibawa oleh penabrak menggunakan mobil ke arah Limbangan selepas kejadian tabrakan tersebut.