Dua Lipa dan Callum Turner Dikabarkan Pacaran, Ciuman di Pesta

Dua Lipa hadir mendukung Callum Turner di premiere serial Spielberg, dan keduanya tertangkap kamera berdansa dan berciuman.

Dua Lipa dan Callum Turner Dikabarkan Pacaran, Ciuman di Pesta
Dua Lipa dan Callum Turner Dikabarkan Pacaran, Ciuman di Pesta. Gambar : Kolase Instagram/@dualipa/Bang Showbiz

BaperaNews - Dua Lipa, superstar pop berusia 28 tahun, baru-baru ini terlihat berdansa dan berciuman dengan aktor Inggris, Callum Turner, di pesta setelah pemutaran perdana serial terbaru produksi Steven Spielberg, "Masters of the Air".

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka, sumber terpercaya mengisyaratkan bahwa keduanya tengah berkencan.

Menurut informasi dari Page Six, kehadiran Dua Lipa di pemutaran perdana tersebut adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Callum Turner, yang memainkan peran utama dalam serial tersebut bersama Austin Butler dan Sawyer Spielberg.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Dua Lipa dan Callum Turner terlihat sangat akrab, bahkan hingga melakukan aksi berciuman di afterparty acara tersebut pada Rabu (10/1) malam.

Baca Juga: Ariana Grande Dikabarkan Rilis Lagu Baru pada 12 Januari Mendatang

"Dua Lipa menghadiri pemutaran perdana untuk mendukung Turner yang membintangi serial bersama Austin Butler dan Sawyer Spielberg," ujar seorang sumber seperti dilansir Page Six.

Kabar ini menjadi perhatian publik karena Dua Lipa baru saja mengakhiri hubungannya dengan model Anwar Hadid, adik dari dua model top dunia, Gigi dan Bella Hadid. Hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid berlangsung selama dua tahun sebelum akhirnya berakhir pada akhir 2021.

Sementara itu, Callum Turner juga memiliki sejarah asmara yang menarik. Ia pernah menjalin hubungan dengan aktris nominasi Oscar, Vanessa Kirby, dari tahun 2016 hingga 2017. Vanessa Kirby dikenal luas melalui penampilannya yang memukau sebagai Putri Margaret dalam serial Netflix, "The Crown".

Baca Juga: Dua Lipa Dirumorkan Bakal Bintangi Film Live Action Barbie