Dicari-cari Boy William, Siapa Sosok Mio Mirza yang Viral Banget di Media Sosial?

Boy William turut mencari tahu siapa Mio Mirza melalui videonya di TikTok. Baca selengkapnya di sini!

Dicari-cari Boy William, Siapa Sosok Mio Mirza yang Viral Banget di Media Sosial?
Dicari-cari Boy William, Siapa Sosok Mio Mirza yang Viral Banget di Media Sosial?. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@boywilliam

BaperaNews - Komentar-komentar tentang "Mio Mirza" belakangan ini banyak bermunculan di media sosial TikTok, memicu rasa penasaran di kalangan pengguna yang belum mengetahui siapa Mio Mirza tersebut. Bahkan, presenter ternama Boy William turut mengunggah video khusus di TikTok untuk mencari tahu siapa sebenarnya sosok Mio Mirza.

"Hey yang namanya Mio Mirza, siapa kamu?" tanya Boy William.

"Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Who?" tanyanya kembali dengan penasaran.

Mio Mirza, ternyata, adalah sebutan untuk seorang TikToker yang bernama Mirza. Dia aktif membagikan konten melalui akun TikTok pribadinya dengan nama pengguna @mirzanrhmnnn. Akun TikTok Mirza telah berhasil menarik lebih dari 280 ribu pengikut dengan jumlah likes mencapai puluhan juta. Selama ini, Mirza telah mengunggah sekitar 666 video ke akun TikTok miliknya.

Konten yang dibagikan oleh Mirza kebanyakan berfokus pada topik balapan dan modifikasi motor. Salah satu sorotan utama adalah modifikasi yang dilakukannya pada motor Yamaha Mio. Mirza dikenal sebagai spesialis bore up, karena kepiawaiannya dalam meningkatkan performa motor, terutama motor Mio, melalui modifikasi.

Baca Juga: Boy William Bantah Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Muhammad Fardhana: Aku Doain Mereka

Bore up merupakan salah satu metode modifikasi mesin motor yang bertujuan untuk meningkatkan volume silinder mesin. Dengan keahliannya, Mirza berhasil menciptakan motor Mio dengan performa yang andal, bahkan bisa digunakan untuk perjalanan jauh atau touring.

Namun, kepopuleran komentar-komentar tentang "Mio Mirza" di media sosial juga menimbulkan dampak negatif bagi Mirza. Dia menyatakan kelelahannya melalui video TikTok yang dibagikan pada Sabtu (16/3), menegaskan bahwa ia merasa terganggu dengan komentar-komentar tersebut.

Meskipun begitu, Mirza masih tetap aktif membagikan konten di TikToknya hingga saat ini, menunjukkan bahwa dia masih bersemangat untuk berkreasi di platform tersebut. Hal ini juga terbukti dengan pembuatan video untuk menanggapi konten Boy William terkait "Mio Mirza".

@baperanews.com Komentar-komentar tentang "Mio Mirza" belakangan ini banyak bermunculan di media sosial TikTok, memicu rasa penasaran di kalangan pengguna yang belum mengetahui siapa Mio Mirza tersebut. Bahkan, presenter ternama Boy William turut mengunggah video khusus di TikTok untuk mencari tahu siapa sebenarnya sosok Mio Mirza. "Hey yang namanya Mio Mirza, siapa kamu?" tanya Boy William. "Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Who?" tanyanya kembali dengan penasaran. Mio Mirza, ternyata, adalah sebutan untuk seorang TikToker yang bernama Mirza. Dia aktif membagikan konten melalui akun TikTok pribadinya dengan nama pengguna @mirzanrhmnnn. Akun TikTok Mirza telah berhasil menarik lebih dari 280 ribu pengikut dengan jumlah likes mencapai puluhan juta. Selama ini, Mirza telah mengunggah sekitar 666 video ke akun TikTok miliknya. Konten yang dibagikan oleh Mirza kebanyakan berfokus pada topik balapan dan modifikasi motor. Salah satu sorotan utama adalah modifikasi yang dilakukannya pada motor Yamaha Mio. Mirza dikenal sebagai spesialis bore up, karena kepiawaiannya dalam meningkatkan performa motor, terutama motor Mio, melalui modifikasi #viral#boywilliam#penasaran#miomirza#baperanews ♬ Ini Parah Ni - A Kiil Mustafa

Baca Juga: Boy William Operasi Plastik di Hidung, Habis Rp1,1 M!