Dua Lipa Dirumorkan Bakal Bintangi Film Live Action Barbie

Dua Lipa yang merupakan seorang penyanyi ternama kelahiran Inggris tersebut dirumorkan akan bintangi film Live Action Barbie.

Dua Lipa Dirumorkan Bakal Bintangi Film Live Action Barbie
Dua Lipa Dirumorkan Bakal Bintangi Film Live Action Barbie. Gambar : Instagram.com/@dualipa

BaperaNews - Dua Lipa yang merupakan seorang penyanyi ternama kelahiran Inggris tersebut dirumorkan akan bergabung bersama dengan jajaran pemain film Live Action Barbie.

Ia dikabarkan akan bersanding dengan para pemain lainnya, yakni Ryan Gosling, Margot Robbie, Saoirse Ronan, dan Will Ferrell.

Film Live Action Barbie ini disutradarai oleh Greta Gerwig, dan Noah Baumbach yang menjadi penulis naskah.

Sebuah sumber menyampaikan bahwa Dua Lipa sekarang telah bergabung dengan pemeran Barbie bersama nama-nama besar termasuk Margot [Robbie], Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan, sebagaimana dilansir dari The Sun beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai rumor ini muncul setelah Dua Lipa melakukan debut akting lewat film Argylle. Dua Lipa disebut tengah bersiap untuk peran selanjutnya di film Barbie yang sedang menjalani proses syuting di London.

Selain itu, sumber tersebut juga melanjutkan bahwa film Argylle menjadi film terbesar dalam karier Dua Lipa. Akan tetapi, film Live Action Barbie nantinya akan menjadi sebuah terobosan untuk karier sang pelantun New Rule itu.

Baca Juga : Film Top Gun: Maverick Kembali Puncaki Box Office AS Pada Pemutaran Minggu Kedua

Kemudian sumber tersebut menyampaikan bahwa Dua Lipa dengan cepat membuktikan jika ia lebih dari sekedar menjadi bintang pop, Dua Lipa memiliki masa depan yang menarik di hadapannya dalam film.

Sebagai informasi, film Live Action Barbie adalah proyek yang telah dikerjakan sejak tahun 2019 lalu dan mulai diproduksi pada awal 2022 di London.

Selain itu, film Live Action Barbie akan menampilkan Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie. Tidak hanya Margot Robbie, film tersebut juga diisi oleh banyak bintang papan atas lainnya seperti Will Ferrell, Ryan Gosling, Simu Liu, Kate McKinnon, dan America Ferrera.

Selain muncul dalam film Live Action Barbie ini, Margot Robbie juga berperan sebagai produser dalam film ini bersama dengan David Heyman dan Tom Ackerley. Kemudian Ynon Kreiz dan Josey McNamara menjadi produser eksekutif dalam film tersebut.

Diketahui, aksi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken direncanakan bakal rilis di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.