Dinar Candy Ngamuk Pasca Jadi Selingkuhan Ko Apex, Gak Ada Job!

Kabar perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex saat ini masih terus berlanjut, Dinar mengaku kehilangan job setelah jadi selingkuhan Ko Apex.

Dinar Candy Ngamuk Pasca Jadi Selingkuhan Ko Apex, Gak Ada Job!
Dinar Candy Ngamuk Pasca Jadi Selingkuhan Ko Apex, Gak Ada Job!. Gambar : Instagram/@dinar_candy

BaperaNews - Keputusan Dinar Candy untuk membuka hubungannya dengan Ko Apex mengundang perhatian publik. Kontroversi muncul ketika Dinar Candy menegaskan bahwa dia tak tahu bahwa Ko Apex sudah memiliki istri.

Dalam wawancara di acara Pagi Pagi Ambyar, Dinar Candy ngamuk dan berusaha membela diri dari berbagai tuduhan yang dialamatkan padanya.

Dewi Perssik, salah satu pembawa acara, turut merinci situasi yang sedang dialami oleh Dinar Candy. 

"Jadi kan kamu udah WA-WA an sama istrinya," kata Dewi Perssik, mencoba mendapatkan klarifikasi dari Dinar Candy terkait hubungannya dengan Ko Apex.

Dinar Candy membantah tudingan tersebut, mengklaim bahwa tidak semua isi chat antara dirinya dan istri sah Ko Apex benar. 

"Dinar itu nggak ada bilang kata-kata kotor, dia yang bilang kata-kata kotor," ujar Dinar Candy dengan nada marah.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba untuk bertemu dengan Ayu Soraya, istri sah Ko Apex. "Aku udah bilang mbak ketemu aja mbak, dia malah ngatain aku yang nggak-nggak, langsung aku blok, karena aku nggak mau ngatain kata-kata kotor," ungkapnya.

Baca Juga : Isu Perselingkuhan Belum Usai, Dinar Candy dan Ko Apex Pergi Umroh

Meski tahu bahwa Ko Apex sudah memiliki istri, Dinar Candy mengakui bahwa karirnya telah terpuruk akibat hubungannya dengan Ko Apex. "Karir aku tuh sudah hancur dari kemarin itu udah hancur, aku sudah nggak nge job udah nggak ngapa-ngapain," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy mempertegas bahwa dia sudah mencoba untuk meninggalkan Ko Apex beberapa kali. Namun, hubungan keduanya tetap berlanjut, bahkan sampai pada tahap umroh bersama. 

Dewi Perssik menyatakan keheranannya terkait keputusan Dinar Candy untuk tetap bersama Ko Apex setelah mengetahui status pernikahan kekasihnya. "Tapi kan sekarang adalah kondisinya bahwa kamu sudah tahu bahwa dia sudah punya istri?," tanya Dewi Perssik.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Dinar Candy menyatakan bahwa dia sudah meninggalkan Ko Apex. Dewi Perssik kemudian menyimpulkan bahwa hal tersebut berarti hubungan mereka telah berakhir.

Namun, Dinar Candy langsung meluapkan emosinya, menegaskan bahwa dirinya selalu disudutkan dalam masalah selingkuhan ini. Dia juga meminta pertanggungjawaban dari orang-orang yang mengatur pertemuan mereka pada awalnya.

@baperanews.com Keputusan Dinar Candy untuk membuka hubungannya dengan Ko Apex mengundang perhatian publik. Kontroversi muncul ketika Dinar Candy menegaskan bahwa dia tak tahu bahwa Ko Apex sudah memiliki istri. Dalam wawancara di acara Pagi Pagi Ambyar, Dinar Candy tampak kesal dan berusaha membela diri dari berbagai tuduhan yang dialamatkan padanya #dinar #viral #koapex #baperanews ♬ Dj Balada Boa X Pika Pika Kawenimeri - DJ USUP

Baca Juga : Dinar Candy Jadi Pelakor, Istri Sah Lapor Polisi