Konser Coldplay Bisa Ditonton Live Lewat CGV

Coldplay akan menggelar konser bertajuk "Music of the Spheres Tour" yang bisa di tonton secara langsung melalui bioskop CGV, pada Sabtu (29/10).

Konser Coldplay Bisa Ditonton Live Lewat CGV
Konser Coldplay bisa ditonton live lewat CGV. Gambar : Instagram/@coldplay

BaperaNews - Band Coldplay akan menggelar konser yang dapat ditonton secara langsung melalui bioskop CGV, konser ini tentu jadi pengalaman baru karena bisa kamu tonton lewat bioskop CGV di berbagai kota di Indonesia.

Konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres Tour" bakal digelar di Buenos Aires, Argentina. Konser ini bakal digelar Sabtu (29/10/2022), grup band asal Inggris ini bakal menampilkan konsernya secara real time lewat bioskop CGV di Indonesia.

Lagu-lagunya seperti The Scientist, Fix You, A Sky Full of Stars, Yellow, bakal kamu saksikan secara langsung lewat layar bioskop CGV dengan suasana layaknya kamu berada di konser sungguhan.

Terdapat beberapa lokasi yang bakal menayangkan konser Coldplay secara langsung di bioskop CGV. Simak lebih jauh daftarnya.

Baca Juga : Link dan Cara Beli Tiket Konser Stray Kids ‘MANIAC’ Di Jakarta 12-13 November

Daftar Lokasi Bioskop yang Menggelar Konser Coldplay Secara Live: 

  1. Jakarta: Grand Indonesia dan AEON Mall JGC
  2. Bandung: 23 Paskal,
  3. Depok: Depok Mall
  4. Bekasi: Lagoon Avenue
  5. Tangerang Selatan: Teras Kota
  6. Surabaya: Marvell City
  7. Malang: Malang City Point
  8. Lampung: Transmart Lampung
  9. Solo: Transmart Solo, Cirebon
  10. Grage City Mall
  11. Batam: Gran Mall Batam
  12. Purwokerto: Rita Supermall
  13. Karawang: Festive Walk
  14. Makassar: Panakkukang Square
  15. Yogyakarta: Hartono Mall

Tiket konser Coldplay Live di bioskop CGV dijual dengan harga mulai dari Rp250.000 hingga Rp300.000 tergantung lokasi bioskop CGV yang kamu pilih, tiket sudah dapat dibeli melalui website resmi di www.cgv.id sejak 24 September lalu.

Perlu diketahui, satu akun hanya bisa membeli maksimal 2 tiket. Penjualan Tiket konser Coldplay hanya dijual melalui website resmi CGV, hindari transaksi lewat perantara maupun tawaran-tawaran lainnya.

Baca Juga : Jadwal Konser Orkestra Dewa 19: Daftar Harga dan Cara Beli Tiket!